Rabu, 10 Januari 2018

Card Reader SDHC, Adapter Untuk Ubah Kartu Memori Jenis SDHC ke Compact Flash


micro sdhc ke compact flash


Adapter ini merupakan sebuah adapter SDHC to Compact Flash (CF) yang berfungsi untuk mengubah kartu memori Anda dari kartu memori jenis SDHC menjadi jenis Compact Flash (CF) dan sehingga memudahkan Anda untuk proses transfer data atau menampilkan sebuah file dari kartu memori SDHC ke Compact Flash (CF)


Desain Minimalis


Card reader micro SDHC ini memang memiliki desain yang cukup minimalis seperti kartu memori, sehingga mudah Anda bawa kemanapun dan juga dapat Anda gunakan kapanpun sesuai dengan yang Anda butuhkan.


Adapter HD Quality


Adapter micro SDHC ke Compact Flash (CF) ini memang dapat menampilkan foto maupun video dengan kualitas high definition (HD) yang sesuai dengan bawaan pada kartu memori micro SDHC. Jadi, dengan menggunakan adapter ini maka tampilan foto dan video yang diputer tidak mengalami reduksi resolusi.


Mudah Digunakan


Untuk cara penggunaan adapter SDHC to Compact Flash (CF) ini sangat mudah. Anda cukup pasangkan kartu memori SDHC pada lubang adapter. Maka, secara otomatis adapter ini telah dapat Anda gunakan tanpa harus menginstall software ataupun driver tertentu.


Kapasitas Besar


Card reader micro SDHC ini memiliki kapasaitas yang cukup besar untuk proses perpindahan file dari SDHC ke Compact Flash (CF). Ya, adapter ini dapat menampung kartu memori dengan ukuran maksimal sekitar 518 GB.


Spesifikasi :
Kompatibel Sistem Operasi : Windows 2000, XP, Vista, MAC 10.4 And Upper

Input Device                            : SD, SDHC, SDXC, dan MMC

Ukuran                                      : 36 x 43 x 3.3 mm


Kelengkapan Paket :
1 x Card Reader Micro SDHC to Compact Flash (CF)




micro sdhc ke compact flash







Info dan pemesanan, kunjungi: Card Reader SDHC, Adapter Untuk Ubah Kartu Memori Jenis SDHC ke Compact Flash


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar