Selasa, 09 Januari 2018

Earphone Walkie Talkie - Untuk Suara yang Lebih Jelas & Tidak Bising Saat Menggunakan HT


earphone ht


Headset ini merupakan sebuah headset walkie talkie ataupun handy talkie yang yang berguna untuk mendenganrkan percakapan pada radio walkie taklie ataupun handiy talkie tanpa harus memegang alat tersebut.


Earphone handy talkie ini cocok untuk Anda gunakan saat berkomunikasi dengan menggunakan walkie talkie ataupun handy talkie tanpa harus memegang alat secara langsung dan juga guna menghulangkan kebisingan ataupun noise saat Anda melakukan percakapan.


Suara Yang Dihasilkan Jernih dan Jelas


Earphone HT ini berteknologi HiFi sehingga membuat suara lebih jernih & mampu menghasilkan suara hingga 102 db sehingga tidak sampai merusak gendang telinga dan juga nyaman untuk mendengarkan suara baik suara percakapan maupun suara musik.


headset walkie talkie


Dilengkapi Dengan Gantungan Telinga dan Earplug 360 Rotation


Headset radio HT ini juga dilengkapi dengan gantungan telinga yang berfungsi untuk memudahkan Anda guna pemakaian headset agar Anda tidak ribet dalam hal pemasangan pada telinga serta juga dilengkapi dengan earplug yang dapat diputar hingga 360 derajat. Jadi, dengan menggunakan headset walkie talkie dan handy talkie ini, maka Anda dapat menyesuaikan lubang earplug sesuai dengan kebutuhan dan juga sangat mudah untuk pemasangan pada telinga Anda.


earphone ht


headset walkie talkie


Terbuat Dari Bahan Berkualitas


Earphone HT ini terbuat dari bahan material berkualitas sehingga memiliki resistensi tinggi terhadap korosi serta juga tidak mudah rusak meskipun Anda menggunakan earphone ini secara berulang kali.


earphone ht

Kelengkapan Paket :


1 x Earphone Handy Talkie





Info dan pemesanan, kunjungi: Earphone Walkie Talkie - Untuk Suara yang Lebih Jelas & Tidak Bising Saat Menggunakan HT


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar