Kamis, 25 Januari 2018

Antena Radio Universal - Bisa Dengarkan Radio di Semua HP Tanpa Pasang Earphone/Headphone

antena-radio-telescopic-35mm-white-2


Bagi Anda penggemar mendengarkan siaran radio melalui gadget pribadi milik Anda seperti smartphone dan sejenisnya, tentunya membutuhkan sebuah earphone atau headphone yang dapat dijadikan sebuah antena untuk menangkap frekuensi radio bukan.


Nah, kini telah hadir sebuah antena telescopic yang berfungsi sebagai antena radio universal untuk smartphone milik Anda.


Jadi, dengan menggunakan antena radio universal ini maka Anda tidak perlu menyambungkan eraphone maupun headphone guna mendengarkan siaran radio.


Mampu Menangkap Gelombang Jenis FM dan AM


Antena radio ini dapat menangkap gelombang radio jenis FM maupun AM sehingga siaran radio menjadi lebih jernih dan juga tidak terganggu dengan noise.


Desain Simpel


Untuk desain sendiri, antena FM AM ini memang di desain sangat simpel agar memudahkan Anda untuk membawa dan menyimpan antena ini. Ya, antena ini hampir sama dengan antena radio pada umumnya. Hanya saja dilengkapi dengan port jack 3.5mm male untuk menghubungkannya dengan smartphone milik Anda. Selain itu, antena ini di desain telescopic sehingga dapat Anda panjangkan maupun pendekkan sesuai dengan keinginan Anda.


Jangkauan Luas


Untuk jangkauan siaran radio dengan menggunakan antena telescopic ini, maka Anda dapat menjangkau siaran radio dari frekuensi 85 Mhz hingga 108 Mhz.


Kompatibel Dengan Berbagai Perangkat


Antena radio universal ini memang dapat digunakan pada berbagai perangkat khususnya smartphone yang memiliki fitur radio dan juga telah menggunakan port audio jack 3.5mm


antena-radio-telescopic-35mm-white-3


Spesifikasi :


Ukuran      : Minimal  : 85 mm


Maksimal : 220 mm


Jangkauan : 85 – 108 Mhz


Kelengkapan Paket :


1 x Antena Radio Telescopic Universal




Info dan pemesanan, kunjungi: Antena Radio Universal - Bisa Dengarkan Radio di Semua HP Tanpa Pasang Earphone/Headphone


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar