Senin, 22 Januari 2018

Tripod Octopus - Tripod Mini Multifungsi yang Sangat Fleksibel, Bisa Ditempatkan di Mana Saja


tripod-mini]


Bagi Anda yang sedang mencari sebuah tripod HP dan kamera action unik yang dapat menempel di berbagai benda seperti stang sepeda, tiang, hingga ranting pohon. Maka, Anda dapat menggunakan tripod yang satu ini.


Ya, tripod octopus ini memang memiliki 1 kaki yang  lentur dan elastis maka dari itu tripod ini dapat menempel pada berbagai tempat dan benda sehingga memudahkan Anda untuk mengambil angel video maupu foto dengan menggunakan perangkat seperti HP ataupun kamera action.


Jadi, tripod fleksibel ini sangat cocok untuk Anda para vlogger yang ingin mengambil video dengan berbagai teknik angel kamera.


Lentur dan Elastis


Tripod HP mini ini memang memiliki 1 kaki yang cukup lentur dan sangat fleksibel sehingga Anda dapat menekuk atau bahkan menggantungkan tripod ini di berbagai macam benda seperti stang sepeda, tiang, hingga ranting pohon sekalipun.







Dilengkapi Dengan Socket 1/4 Screw Universal


Tripod HP dan kamera ini dilengkapi dengan universal socket 1/4 screw yang cocok untuk disambungkan dengan kamera action maupun kamera DSLR. Selain itu, tripod ini juga dapat disambungkan dengan HP namun harus mengganti socketnya dengan menggunakan smartphone holder.


Dapat Dibentuk Sesuai Dengan Keinginan


Nah, salah satu keunggulan dari tripod multifungsi ini adalah dapat dibentuk sesuai dengan keinginan Anda. Ya, karena tripod ini menggunakan bahan material yang berkualitas sehingga tripod ini dapat Anda bentuk sesuai dengan pola yang memudahkan Anda dalam hal pengambilan video maupun foto.



Terbuat Dari Bahan Material Berkualitas


Tripod fleksibel ini memang terbuat dari bahan silicon rubber yang dipadukan dengan bahan metal berkualitas sehingga menghasilkan sebuah tripod yang dapat dibentuk sesuai dengan keinginan Anda tanpa adanya kerusakan meskipun Anda menggunakan tripod ini secara berulang kali.




Selfie Jadi Lebih Mudah


Dengan tripod mini ini, tidak perlu kesulitan lagi berfoto karena tongsis yang tidak bisa disesuaikan dengan keinginan kita. Tripod dapat menjadi tongsisi saat berselfie yang mudah diatur sehingga tidak kesulitan lagi mengatur angle saat berfoto.





Spesifikasi :


Ukuran  : 41 Cm

Bahan    : Silicon Rubber dan Metal


Kelengkapan Paket :


  • 1 x Tripod Octopus

  • 1 x Smartphone Holder

  • 1 x GoPro Base Mount




Info dan pemesanan, kunjungi: Tripod Octopus - Tripod Mini Multifungsi yang Sangat Fleksibel, Bisa Ditempatkan di Mana Saja


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar