Rabu, 10 Januari 2018

USB Hub 4 Port Unik – Colokan USB High Speed dengan Bentuk Ergonomis

usb-hub-4-port


Sebuah USB Hub dapat memudahkan Anda untuk menghubungkan beberapa perangkat USB sekaligus. Tentu ini sangat membantu untuk Anda yang selama ini merasa sulit karena keterbatasan port USB pada laptop atau komputer. Nah, dalam memilih produk USB Hub harus hati-hati, pilihlah yang memiliki kecepatan transfer yang bagus seperti USB Hub port unik ini.


Bentuk Ergonomis
USB Hub ini memiliki keunikan tersendiri dibandingkah USB Hub kebanyakan. Bagian body USB Hub ini full aluminum, sehingga terlihat mewah dan elegan. Dengan bentuk yang dibuat ergonomis agar memudahkan Anda ketika menancapkan maupun mencabut usb yang hendak dipasangkan ke port usb hub ini sehingga kabel usb atau flashdisk Anda jadi lebih awet karena tidak dicabut paksa saat digunakan.


usb-hub-4-port-3


4 Port USB 3.0
USB Hub ini menyediakan 4 port USB 3.0 untuk mendukung aktivitas Anda di depan laptop atau komputer. Dengan ketersediaan 4 port ini, Anda bisa lebih leluasa untuk menggunakan berbagai perangkat.


Kecepatan Transfer Hingga 5Gbps
USB Hub 4 port 
dengan antarmuka USB 3.0 ini memiliki kecepatan transfer yang tinggi. Jelas 10 kali lebih cepat dari USB 2.0 karena memiliki kecepatan hingga 5Gbps.


usb-hub-port-2Compatibility
Produk USB Hub yang satu ini kompatibel dengan semua sistem Windows / Mac / Linux.


Plug and Play
USB Hub ini mudah untuk dipasang, plug and play.  USB Hub 4 port USB 3.0 ini tidak memerlukan instalasi khusus, sehingga bisa langsung Anda gunakan saat dihubungkan ke laptop atau komputer.


usb-hub-4-port-2


Spesifikasi:
– Material Aluminium.

– 4 Port USB

– VL812 Chipset.

– USB 3.0 dengan kecepatan hingga 5Gbps

– Kompatibel dengan semua sistem Windows / Mac / Linux.

– Mudah untuk dipasang: Plug & Play dan Hot swappable.


Isi Paket:
1 x USB Hub 4 Port Unik




Info dan pemesanan, kunjungi: USB Hub 4 Port Unik – Colokan USB High Speed dengan Bentuk Ergonomis


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar