Minggu, 28 Januari 2018

Kabel Charger 2 in 1, Kabel Charger dengan Magnet Untuk Mengisi 2 Gadget Yang Berbeda Plug Secara Bersamaan


kabel-charger-2-in-1


Kabel charger 2 in 1 ini merupakan sebuah kabel charger yang memiliki 2 model plug sekaligus yakni plug jenis lighting untuk mengisi ulang daya baterai gadget yang menggunakan plug lightning seperti iPhone dan juga plug jenis micro USB untuk mengisi ulang daya baterai smartphone yang menggunakan plug micro USB seperti smartphone berbasis sistem operasi android.


Jadi, bagi Anda yang memiliki 2 gadget yang menggunakan 2 plug berbeda yakni plug lightning dan plug micro USB, maka kabel charger 2 in 1 ini dapat Anda gunakan untuk mengisi daya baterai kedua gadget Anda tersebut.


charger magnetik


2 Plug Dalam 1 Charger


Nah, pada charger magnetik ini terdapat 2 plug yang berbeda jenis yakni plug lightning dan juga plug micro USB yang mana dapat Anda gunakan secara bersamaan sehingga Anda dapat mengisi daya 2 baterai dari 2 gadget milik Anda.


charger magnet


Dilengkapi Dengan Magnet


Kabel lighting micro USB ini dilengkapi dengan magnet pada kedua sisi kepala plug sehingga kedua plug tersebut dapat menempel antar kepala plug  sehingga memudahkan posisi gadget Anda ketika sedang mengisi daya baterai.


charger magnet


Terbuat Dari Bahan Material Berkualitas


Nah, charger magnet ini memang terbuat dari bahan material berkualitas dan kemudian dibungkus dengan serat serat yang cukup tebal sehingga kabel dari charger magnet ini tidak mudah putus ketika sedang Anda gunakan.


Kompatibel Dengan Beberapa Jenis Gadget


Nah, kabel charger 2 in 1 ini dapat Anda gunakan pada semua jenis gadget yang menggunakan plug jenis lighting dan juga plug jenis micro USB.


charger magnetik


Spesifikasi :


Daya      : 2.4 Ampere


Panjang : 1.2 Meter


Kelengkapan Paket :


1 x Kabel Charger 2 in 1







Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel Charger 2 in 1, Kabel Charger dengan Magnet Untuk Mengisi 2 Gadget Yang Berbeda Plug Secara Bersamaan


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar