Selasa, 30 Januari 2018

Bite Mount / Holder Action Cam Gigit - Abadikan Momen Berharga Saat Diving Dan Surfing Dengan Lebih Mudah


mount go pro xiaomi


Bagi para pecinta kegiatan underwater pasti ingin mengabadikan moment atau kegiatan yang Anda lakukan saat menyelam atau berenang dilaut. Untuk melakukannya Anda bisa menggunakan action cam yang sudah banyak digunakan oleh sebagian besar orang. Ttetapi merekan dan berenang tentu bukan perkara yang mudah. Anda akan kesulitan berenang sambil memegang kamera ditangan Anda. Untuk itu Anda bisa menggunakan mount diving dan surfing. Sesuai dengan namanya, Anda bisa menggunakan bite mount ini untuk merekam aktivitas diving dan surfing yang Anda lakukan dengan cara menggigitnya dimulut Anda.








  • Dilengkapi Bagian Penggigit

Holder action cam gigit ini memiliki bagian penggigit yang berfungsi sebagai bagian yang dapat Anda gigit saat Anda beraktivitas. Dengan bagian penggigit ini, Anda tidak perlu repot-repot memegang kamera ditangan Anda. Tangan Anda bisa bebas Anda gunakan untuk beraktivitas dengan kamera yang stabil dimulut Anda.


bite mount


  • Terbuat Dari Bahan Plastik Berkualitas

Dengan bahan dari plastik berkualitas membuat mount go pro xiaomi ini mampu menjaga kamera Anda tetap aman saat digunakan didalam air.


mount go pro xiaomi


  • Dilengkapi Sticker Adhesive

Selain dapat Anda gunakan dengan cara menggigitnya dimulut Anda. Bite mount ini juga dapat Anda tempelkan pada papan seluncur Anda. Holder action cam gigit ini dilengkapi dengan sticker adhesive yang membuatnya bisa merekat erat dipapan seluncur dan tidak akan meninggalkan bekas saat Anda lepaskan.


bite mount


  • Compatibility

Mount diving dan surfing ini dapat Anda gunakan untuk beberapa merk action cam, antara lain: Go pro, xiaomi yi dan SJCAM. Abadikan berbagai momen mengagumkan Anda dengan menggunakan bite mount ini.


mount go pro xiaomi


Isi Paket:


  • 1 x Mouth bite mount

  • 1 x Neck lanyard

  • 1 x Floaty + 3M sticker

  • 1 x Knob screw


mount go pro xiaomi


bite mount




Spesifikasi:






MaterialABS + Silicone





Info dan pemesanan, kunjungi: Bite Mount / Holder Action Cam Gigit - Abadikan Momen Berharga Saat Diving Dan Surfing Dengan Lebih Mudah


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar