Senin, 08 Januari 2018

Ambil Gambar/Video Underwater Jadi Lebih Mudah dengan Pelampung Action Cam (Floating Bobber)


floating bobber gopro


Pengambilan gambar dibawah air atau underwater sudah menjadi tren terbaru saat ini. Dalam pengambilan video underwater Anda tidak bisa langsung mencelupkan kamera Anda ke air. Anda memerlukan alat bantu yang akan membuat Anda bisa mengambil gambar atau video dengan lebih mudah dan lebih stabil saat berada dibawah air. Anda dapat menggunakan alat pengapung go pro xiaomi. Floating bobber go pro ini membuat kamera Anda akan mengapung dibawah air dan Anda bisa merekam dengan lebih mudah.







  • Membuat Go Pro Anda Mengapung Di Air

Floating bobber action cam ini akan membuat kamera Anda dapat mengapung dengan stabil didalam air. Dengan bantuan alat ini Anda tidak akan kesulitan lagi menjaga go pro Anda agar tidak tenggelam didalam air.


floating bobber action cam



  • Mengambil Video Underwater Jadi Lebih Mudah

Pelampung action cam ini akan membantu Anda mengambil video underwater dengan lebih mudah karena Anda tidak kesulitan mengatur kamera didalam air. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan strap yang dapat Anda gantungkan ditangan sehingga kamera tidak akan mudah terlepas dari genggaman Anda.


floating bobber action cam



  • Compatibility

Alat pengapung go pro xiaomi ini cocok Anda gunakan dengan kamera action Xiaomi Yi, GoPro dan action camera lain yang menggunakan sistem baut yang sama.



floating bobber gopro


Isi Paket:


  • 1x Pelampung Action Cam (Floating Bobber)


Spesifikasi:






UkuranTinggi: 150 mm





Info dan pemesanan, kunjungi: Ambil Gambar/Video Underwater Jadi Lebih Mudah dengan Pelampung Action Cam (Floating Bobber)


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar