Senin, 08 Januari 2018

USB Hub 3.0 Multifungsi – USB Hub 3 Port Unik, Fast Transfer, & Dilengkapi Card Reader


usb-hub-2


Kecepatan transfer data dapat dipengaruhi oleh port USB yang Anda gunakan. Karena itu, Anda harus mempertimbangkan hal tersebut saat akan membeli produk USB Hub. Seperti produk yang satu ini, merupakan USB Hub 3.0 dengan card reader yang memungkinkan Anda memindahkan data dengan kecepatan tinggi.







3 USB Ports

USB Hub ini mempunyai 3 USB port 3.0  yang bisa dimanfaatkan untuk charge gadget Anda, atau untuk keperluan transfer data ke laptop atau komputer. Bisa juga digunakan untuk menghubungkan mouse atau keyboard external ke komputer atau laptop Anda. Dengan adanya 3 port pada USB Hub ini, Anda jadi bisa lebih leluasa menghubungkan beberapa perangkat sekaligus.




Unique Design

Tak seperti USB Hub lain yang desainnya biasa-biasa aja, USB Hub 3 port ini menawarkan desain yang  simple, elegan, dan pastinya telihat keren di meja kerja Anda. Hal ini karena USB Hub ini dirancang dengan bentuk yang unik, berbeda dari biasanya.


usb hub 3 port



Dilengkapi dengan Memory Card Reader

Ini dia yang membedakan USB Hub ini dengan yang lainnya, karena USB Hub ini dilengkapi dengan  memory card reader untuk pemindahan data dari SD card atau TF card. Jadi dengan slot yang tersedia di USB Hub ini, Anda bisa menggunakannya untuk kemudahan membaca memory card.


usb-hub-1




Fast Connection

USB Hub fast transfer ini memiliki kecepatan transfer data hingga 120 mb/s karena didukung dengan USB 3.0. Jadi, Anda bisa memindahkan data dengan sangat cepat tanpa perlu menunggu lama lagi.








Spesifikasi:










ConnectionUSB 3.0
Interface Provided3 x USB 3.0

1 x SD Slot

1 X TF Slot
Transfer Rate120MB/s
Power SupplyDC 5V-1.5A

DC 5V-1.0A

Isi Paket:
1 x USB Hub 3.0 dengan Card Reader







Info dan pemesanan, kunjungi: USB Hub 3.0 Multifungsi – USB Hub 3 Port Unik, Fast Transfer, & Dilengkapi Card Reader


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar