Kamis, 04 Januari 2018

Adapter Mini Displayport 3 In 1, Mampu Menampilkan Gambar High Resolution dari Gadget Ke Layar Monitor Anda


mini-displayport-4


Aapter ini merupakan sebuah adapter 3 in 1 yang mana dapat menyambungkan antara perangkat yang menggunakan mini displayport ke perangkat yang menggunakan port HDMI, VGA, dan DVI.


Jadi, adapter ini cocok untuk Anda yang ingin memutar file seperti musik dan video dari perangkat yang menggunakan mini displayport seperti Mac ke perangkat yang menggunakan port HDMI, VGA, dan DVI seperti HDTV, proyektor, dan monitor PC.


mini-displayport-3


Desain Simpel


Adapter mini displayport ke port HDMI, VGA, dan DVI ini memiliki bentuk yang cukup simpel dan cukup kecil sehingga dapat Anda bawa kemanapun dan dapat untuk Anda gunakan kapanpun Anda butuhkan.


mini-displayport-2


Gambar Jernih


Adapter ini merupakan adapter mini displayport 4k yang artinya dapat memutar video hingga kualitas Ulta High Definition (UHD 4K). Jadi, dengan menggunakan adapter ini, maka Anda dapat menikmati tampilan video yang Anda putar tanpa adanya reduksi resolusi atau pengurangan resolusi video yang sedang ditampilkan.


mini-displayport-5


Kompatibel Dengan Beberapa Jenis Perangkat


Adapter mini displayport to HDMI, VGA, DVI ini dapat digunakan pada perangkat yang memiliki displayport seperti mac dan sejenisnya yang telah menggunakan sistem operasi Mac OS, Windows Vista, 7, 8, dan 10 ke perangkat yang menggunakan port HDMI, VGA, dan DVI seperti HDTV, proyektor, dan monitor PC.


mini-displayport


Spesifikasi :


Panjang Kabel : 0.17 Meter


Support             : VGA / DVI: 1920 x 1080P, 60Hz; HDMI: 4K x 2K, 30Hz


Kelengkapan Paket :


1 x Adapter Mini Displayport To HDMI, VGA, dan DVI





Info dan pemesanan, kunjungi: Adapter Mini Displayport 3 In 1, Mampu Menampilkan Gambar High Resolution dari Gadget Ke Layar Monitor Anda


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar