Selasa, 23 Januari 2018

Kabel Charger Brown, Kabel Charger Lightning Dengan Desain Lucu dan Menggemaskan


kabel charger


Nah, bagi Anda pengguna gadget jenis iPhone 8 dan iPhone X, kini telah hadir sebuah kabel charger brown yang memiliki desain lucu dan menggemaskan. Kabel lighting ini memang di desain khusus untuk Anda yang ingin memiliki kabel charger dengan desain berbeda dibandingkan kabel lighting originalnya.


Kabel charger brown ini cocok untuk dijadikan sebagai aksesoris gadget Anda serta juga dapat dijadikan sebagai kado untuk kekasih atau sahabat.


kabel charger usb


Desain Unik


Kabel lighting charger ini memang memiliki desain yang unk. Pasalnya, terdapat desain berbentuk kepala hewan seperti beruang, kelinci, dan sejenisnya sehingga tak heran bila kabel charger unik ini selalu diminati oleh banyak orang khususnya para penggemar brown yang merupakan ikon dari Line.


kabel charger


Multifungsi


Kabel charger USB ini tidak hanya dapat digunakan untuk mengisi ulang baterai iPhone dengan mengunakan kepala charger saja. Namun, Anda juga dapat mengisi daya gadget lainnya dengan menggunakan powerbank.


Kompatibel Dengan Beberapa Jenis Perangkat


Kabel charger brown ini hanya dapat digunakan pada perangkat jenis iPhone 8 dan iPhone X yang telah menggunakan port jenis lightning.


kabel charger


Spesifikasi :


Panjang Kabel : 1 Meter


Kelengkapan Paket :


1 x Kabel Charger Brown





Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel Charger Brown, Kabel Charger Lightning Dengan Desain Lucu dan Menggemaskan


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar