Minggu, 28 Januari 2018

Case Aluminium Xiaomi Yi - Lindungi Kamera Anda Dengan Maksimal Saat Digunakan


case xiaomi


Xiaomi yi merupakan salah satu kamera action yang banyak dgunakan untuk mengabadikan setiap moment dalam berbagai aktivitas. Untuk melakukan pengambilan gambar terkadang ada resiko kamera akan jatuh atau terbentur benda lain sehingga kamera harus ditambahakan pelindung. Salah satu pelindung yang dapat Anda gunakan untuk kamera xiaomi yi Anda adalah case aluminium xiaomi yi. Case xiaomi ini akan melindungi kamera Anda dari berbagai kemungkinan kerusakan akibat jatuh atau terbentur.








  • Terbuat Dari Aluminium Kokoh

Case xiaomi yi terbuat dari bahan aluminium yang cukup kokoh untuk Anda gunakan. Aluminium ini efektif memberikan perlindungan maksimal terhadap kamera. Anda tidak perlu khawatir saat kamera Anda terjatuh atau terbentur benda keras. Casing xiaomi ini akan menjaga kamera Anda dari berbagai kemungkinan kerusakan yang bisa terjadi saat Anda beraktivitas.


case xiaomi yi


  • Dilengkapi Dengan Screw

Selain bisa melindungi kamera dari kerusakan saat terbentur, case aluminium xiaomi yi ini juga dapat Anda pasang pada berbagai jenis mount dan monopod. Anda tidak akan kesulitan dalam memasangnya karena case ini sudah dilengkapi dengan screw aluminium yang memudahkan Anda memasangnya pada monopod.


case xiaomi


  • Dilengkapi UV Filter

Case xiaomi yi ini juga dilengkapi UV Filter yang akan melindungi lensa kamera Anda dari debu, kotoran dan berda lain yang dapat menggores lensa kamera Anda. Kamera dan lensa kamera Anda akan lebih aman digunakan dalam berbagai aktivitas dan kegiatan Anda.


case xiaomi yi


  • Compatibility

Anda dapat menggunakan case xiaomi ini untuk kamera aksi Xiaomi Yi. Kamera Anda akan lebih terlindungi sehingga Anda bisa mengabadikan setiap moment tanpa batasan.



Isi Paket:


  • 1 x Aluminum Protective Case for Xiaomi Yi with CNC Screw & UV Filter

  • 1 x CNC Screw

  • 1 x Lans Cap

  • 1 x UV Filter


Spesifikasi:






Dimension37mm





Info dan pemesanan, kunjungi: Case Aluminium Xiaomi Yi - Lindungi Kamera Anda Dengan Maksimal Saat Digunakan


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar