Selasa, 30 Januari 2018

Charger USB 2 Port - Lakukan Pengisian 2 Perangkat Sekaligus Dengan Lebih Cepat


charger-travel-7


Charger USB 2 port ini merupakan salah satu inovasi terbaru dimana 1 charger bisa Anda gunakan untuk mengisi baterai 2 gadget sekaligus. Charger plug ini memiliki kemampuan mengisi baterai 75% lebih cepat dibanding charger biasa. Selain itu, charger ini juga memiliki teknologi AI Power yang mampu memilih device dengan kebutuhan tenaga terbesar dan mengalokasikan sumber tenaga pada device tersebut.











  • Mengisi Baterai Jadi Lebih Cepat

Charger usb eu ini menggunakan teknologi yang memungkinkan Anda bisa mengisi daya baterai dengan lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan charger biasa. Charger plug ini mampu meningkatkan pengisian sebesar 75% lebih cepat. Anda bisa lebih menghemat waktu berharga Anda dengan charger plug ini. Untuk mendapatkan fitur ini, pastikan bahwa smartphone Anda mendukung fitur qualcomm quickcharge 2.0 sehingga bisa menggunakan teknologi dengan lebih efektif.


charger-travel-6



  • Dilengkapi AI Power Technology

Dengan adanya AI Power Technology, charger usb 2 port ini mampu mendeteksi perangkat mana yang membutuhkan daya lebih besar sehingga charger akan mengalokasikan tenaga pada perangkat tersebut. Anda dapat mengisi baterai 2 perangkat seklaigus sehingga lebih hemat waktu.


charger-travel-2



  • Isi Baterai 2 Perangkat Sekaligus

Dengan 2 port usb yang tersedia, Anda bisa mengisi 2 perangkat sekaligus dalam sekali pengisian. Charger usb 2 port ini memiliki 2 port yang masing-masing dapat mensupply tenaga sebesar 5V/2.4. Mengisi 2 perangkat sekaligus jadi lebih cepat.


charger-travel-3



  • Dibuat Dengan Berbagai Komponen Terbaik

Charger USB eu ini terbuat dari komponen terbaik yang telah lulus uji coba sehingga sangat aman Anda gunakan untuk mengisi daya pada perangkat Anda. Anda dapat menggunakan charger ini untuk mengisi daya pada tablet atau smartphone Anda.


charger usb 2 port



  • Dilengkapi 7 Buah Circuit Proteksi

Charger plug ini memiliki 7 buah circuit proteksi yang mampu mencegah terjadinya over charge, konslet, panas dan masalah-masalah lain yang timbul selama proses pengisisan daya. Sangat aman saat Anda gunakan.


charger-travel-4



  • Compatibily

Charger plug ini dapat Anda gunakan untuk hampir semua merk dan jenis tablet maupun smartphone.. Anda tidak perlu khawatir perangkat Anda tidak copatible dengan charger ini, charger ini dapat digunakan untuk hampir semua merk dipasaran seperti iphone, samsung, LG, Sony, HTC dll.


charger usb 2 port



  • Portable

Dengan ukuran hanya sebesar kartu kredit, Anda tidak akan kesulitan membawa charger usb 2 port ini dalam tas Anda. Mudah dibawa bepergian dan tidak memakan tempat.


 charger-travel

Isi Paket:


  • 1 x Adapter

  • 2 x Charger Cables

  • 1 x Manual


Spesifikasi:












ConnectionEU Plug
Interface Provided2 x USB 36W 5V/2.4A 9V/2A 12V/1.5A
Power SupplyAC 100-240V
Dimension2.48 x 2.52 x 1.10 Inch





Info dan pemesanan, kunjungi: Charger USB 2 Port - Lakukan Pengisian 2 Perangkat Sekaligus Dengan Lebih Cepat


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar