Jumat, 12 Januari 2018

Card Holder Universal di Smartphone dengan Teknologi Anti RFID



Bagi kebanyakan orang, smartphone dan kartu kredit adalah dua hal penting yang mesti dibawa saat bepergian. Apalagi di era modern saat ini, dua benda ini sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan. Untuk itu, telah hadir card holder di smartphone yang  didesain khusus untuk menyimpan kartu kredit. Holder ini dapat ditempelkan di bagian belakang smartphone yang datar.






RFID Blocking

Holder smartphone untuk peyimpanan kartu ini memiliki keunggulan karena telah dilengkapi dengan teknologi RFID Blocking. Holder ini lebih disarankan untuk digunakan karena saat ini penjahat bisa mencuri data-data kartu kredit melalui jaringan RFID, sehingga akan berbahaya jika Anda menggunakan holder biasa. Dengan adanya teknologi RFID Blocking pada holder keren ini, penjahat jadi tidak bisa mencuri data kartu kredit Anda dengan mudah.




Universal Compatibility

Card holder anti RFID ini bisa digunakan untuk semua jenis smartphone. Untuk menempelkan holder ini diperlukan permukaan yang datar. Jadi, asalkan bagian belakang smartphone permukaannya datar, maka holder ini cocok digunakan.


card-holder


Expanded Storage
Tak hanya untuk menyimpan kartu, holder ini juga bisa dimanfaatkan untuk menaruh uang, earphone, dan benda-benda kecil lainnya, Ruang penyimpanannya lumayan luas untuk menempatkan berbagai benda.



High Quality Material
Dompet kartu smartphone ini terbuat dari material yang elastis, water resistant, dan anti-microbial. Holder ini juga sangat ringan dan memiliki desain yang kompak, dengan perekat yang kuat. 



Spesifikasi:




Dimension8.89 x 5.715 x 0.254 cm

Isi Paket:
1 x Card Holder Smartphone






Credit Card Smartphone Holder RFID Blocking - Black - 3


Credit Card Smartphone Holder RFID Blocking - Black - 5


Credit Card Smartphone Holder RFID Blocking - Black - 7







Info dan pemesanan, kunjungi: Card Holder Universal di Smartphone dengan Teknologi Anti RFID


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar