Senin, 01 Januari 2018

Gelang Kabel Micro USB - Kabel Charger Unik Anti Retak, Bisa Dijadikan Aksesoris Tangan Anda


gelang-charger-2


Kabel ini merupakan sebuah kabel charger hp jenis micro USB yang memiliki desain yang cukup unik yakni berbentuk gelang atau bracelet sehingga memudahkan Anda untuk membawanya kemanapun dan dapat digunakan kapanpun ketika Anda membutuhkan guna mengisi daya baterai smartphone Anda.


Kabel ini cocok untuk Anda yang ingin tampil fashionable sekaligus dapat digunakan untuk mengisi daya baterai ataupun mentransfer data sewaktu waktu.


Desain Futuristik


Gelang kabel micro USB ini memiliki desain yang futuristik sehingga akan mengubah penampilan Anda lebih fashionable.


gelang-charger-3


3 Fungsi Dalam 1 Kabel


Kabel micro USB ini memiliki 3 fungsi sekaligus yakni dapat dijadikan sebagai gelang untuk aksesoris, berfungsi sebagai kabel charger untuk perangkat yang menggunakan port micro USB, dan juga berfungsi untuk mentransfer data perangkat milik Anda.


gelang-charger-2


Terbuat Dari Material Berkualitas


Kabel charger model gelang ini terbuat dari bahan anti-fracturing dan ABS material  sehingga kabel charger ini tidak mudah patah ataupun rusak serta juga dapat menstabilkan kecepatan transfer data antar perangkat.


gelang-charger-5


Kompatibel Dengan Berbagai Perangkat


Kabel micro USB model gelang ini dapat Anda gunakan untuk segala macam dan jenis perangkat yang menggunakan port micro USB.


gelang-charger-4


gelang-charger-1


Spesifikasi :


– Panjang  : 21.5 cm

– Bahan : ABS material anti fracture (anti retak)


Kelengkapan Paket :


1 x gelang kabel micro USB





Info dan pemesanan, kunjungi: Gelang Kabel Micro USB - Kabel Charger Unik Anti Retak, Bisa Dijadikan Aksesoris Tangan Anda


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar