Minggu, 28 Januari 2018

Kabel Aux 3.5 Spring Male to Male, Kabel Audio dengan MIc Untuk Hasil Suara yang Jelas & Jernih


kabel-aux


Kabel ini merupakan sebuah kabel aux audio male to male yang berfungsi untuk menyambungkan antar perangkat seperti smartphone, headphone dan lainnya dengan speaker portable, media player dan sejenisnya yang sama sama menggunakan plug jenis 3.5 mm


Kabel audio 3.5 mm ini dilengkapi dengan mic yang tentunya dapat memudahkan Anda untuk menjawa panggilan masuk pada gadget yang sedang Anda sambungkan dnegan perangkat audio.


Desain Spring


Nah, kabel aux ini memang menggunakan desain spring atau pegas sehingga dapat Anda panjangkan dan juga pendekkan sesuai dengan kebutuhan Anda. Jadi, kabel aux pegas ini dapat Anda panjangkan hingga 150 cm.


kabel-aux-2


Dilengkapi Dengan Microphone


Pada umumnya, kabel aux ini tidak dilengkapi microphone guna menjawab panggilan masuk ketika Anda sedang ditelepon seseorang. Nah, berbeda dengan kabel aux dengan mic ini. Anda tetap dapat berkomunikasi via panggilan telepon meskipun gadget Anda sedang tersambung pada perangkat audio karena kabel aux ini dilengkapi dengan microphone yang berfungsi untuk berkomunikasi via panggilan telepon.


kabel aux 3.5mm


Suara Yang Dihasilkan Sangat Jernih


Nah, dengan menggunakan kabel aux audio ini maka kualitas audio yang dihasilkan sangat jernih dan juga bersih sehingga sangat nyaman untuk anda dengar.


kabel aux dengan mic


Kompatibel Dengan Berbagai Perangkat 


Nah. kabel aux 3.5 mm ini dapat Anda sambungkan dengan beberapa perangkat yang menggunakan plug 3.5 mm seperti smartphone, tablet, speaker audio, dan lainnya.


kabel aux 3.5mm


kabel aux dengan mic


Spesifikasi :


Bahan  : TPU


Ukuran: 150 Cm


Kelengkapan Paket :


1 x Kabel Aux Audio Spring







Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel Aux 3.5 Spring Male to Male, Kabel Audio dengan MIc Untuk Hasil Suara yang Jelas & Jernih


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar