Kamis, 04 Januari 2018

Kabel AUX 3.5 mm, Kabel AUX Male To Male Untuk Sambungkan 2 Port Jack dengan Mudah



Untuk Anda yang ingin memutar musik dari perangkat dengan plug 3.5 mm seperti smartphone, mp4 player, atau sejenisnya ke perangkat speaker portable yang juga menggunakan plug 3.5 mm, maka Anda butuh sebuah kabel AUX 3.5 mm untuk sambungkan antar perangkat tersebut.


Jadi, kabel ini memudahkan Anda untuk memutar musik dari perangkat smartphone atau mp4 player ke speaker portable tanpa harus ribet.


Plug and Play


Kabel AUX ini sangat mudah untuk Anda gunakan. Sebab, kabel AUX male to male ini cukup Anda pasangkan dari perangkat yang menggunakan plug jack 3.5 mm female seperti smartphone, mp4 player, dan sejenisnya ke perangkat yang audio yang juga menggunakan plug jack 3.5 mm female seperti speaker portable.


Suara Jernih


Kabel AUX ini termasuk dalam kategori kabel AUX high quality karena terbuat dari bahan material berkualitas yakni dari bahan gold plated yang mana mampu menghasilkan suara yang jernih dan juga membuat ujung plug tidak berkarat.


Kompatibel Dengan Semua Jenis Perangkat 


Kabel AUX 3.5 mm ini dapat Anda gunakan pada semua jenis perangkat pribadi milik Anda yang memiliki plug jack 3.5 mm seperti smartphone, mp4 player, headphone, speaker portable, dan sejenisnya.


Kelengkapan Paket :


1 x Kabel AUX Male To Male 3.5 mm


















WK Melody Kabel AUX 3.5mm - WDC-019 - Black - 1






Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel AUX 3.5 mm, Kabel AUX Male To Male Untuk Sambungkan 2 Port Jack dengan Mudah


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar