Kamis, 25 Januari 2018

Tas Kotak Memory Card - Berbentuk Koper Mini dengan Banyak Slot, Waterproof & Tahan Benturan


tas-memori-card-1


Banyaknya memory card yang dimiliki pasti sering membuat Anda kerepotan untuk menyimpannya. Apalagi kartu memori mudah tercecer dan hilang jika tidak disimpan di tempat khusus. Untuk itu, Anda membutuhkan tas penyimpanan memory card ini yang berfungsi sebagai media penyimpanan untuk menempatkan kartu memori. Memudahkan Anda membawa semua memory card untuk menyimpan moment-moment berharga.






Desain Seperti Koper Mini

Tas memori card ini berbentuk seperti koper kecil yang menyediakan ruang untuk menaruh banyak kartu memori. Dengan menggunakan tas ini, Anda tidak perlu cemas lagi kartu memori tercecer. Tas ini dilengkapi snap lock yang memudahkan Anda untuk mengambil atau menyimpan kembali kartu memori.




Material Berkualitas

Terbuat dari bahan ABS plastik yang berkualitas dan kuat, sehingga tas ini tahan benturan. Semakin berkualitas karena tas ini juga tahan air atau waterproof. Tas kotak memory card ini juga mempunyai banyak slot yang bisa memuat banyak memory card.


tas-memori-card-7


tas-memori-card-4


tas-memori-card-6



Card Slot

Banyaknya slot pada hardcase memori card waterproof ini sangat efektif untuk menyimpan berbagai jenis kartu memori Anda. Total slot ada 27 slot, yang terdiri dari slot untuk penyimpanan 4 x CF card, 1 x Pin Key, 8 x SD card, 1 x Sim card standard, 2 x Micro Sim, 2x Nano Sim, dan 9x TF/MSD card. Slot yang lengkap untuk menata penyimpanan kartu memori Anda.




Spesifikasi:






MaterialABS Plastic
Dimension11.5 x 7.0 x 2.05 cm

Isi Paket:
1 x Tas Penyimpanan Memory Card





Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Kotak Memory Card - Berbentuk Koper Mini dengan Banyak Slot, Waterproof & Tahan Benturan


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar