Rabu, 31 Januari 2018

Proximity Switch, Alat Detektor Logam Multifungsi, Mudahkan Menghitung Jumlah Logam Yang Anda produksi

sensor-logam-2


Alat ini merupakan sebuah alat sensor logam yang berfungsi untuk mendeteksi dan menghitung logam yang diproduksi oleh perusahaan Anda. Jadi, alat ini cocok bagi Anda yang memiliki perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan logam seperti besi, baja, aluminium, dan sejenisnya sehingga memudahkan Anda menghitung jumlah logam yang telah diproduksi.


Auto ON dan OFF


Anda tak perlu repot ketika menggunakan detektor logam ini. Sebab, alat ini secara otomatis akan menyala dan bekerja bilamana terdapat objek berupa logam yang terdeteksi. Bilamana tidak ada logam yang terdeteksi, maka alat ini pun dalam keadaan off.


sensor-logam-3


Terdapat Lampu Indikator


Proximity switch ini dilengkapi dengan lampu indikator sehingga akan memudahkan Anda untuk mengetahui adanya logam yang terdeteksi ketika alat ini sedang dipergunakan.


Multifungsi


Alat ini termasuk alat deteksi multifungsi sebab memiliki fungsi yang cukup banyak yakni menghitung jumlah barang yang diproduksi mesin hingga mengukur RPM (kecepatan mesin).


Spesifikasi :


Jarak deteksi: 0-8mm

Objek deteksi: Logam (Besi, Aluminium dll)

Tegangan kerja: 10-30V DC

Arus output: 300mA

Ada indikator: Ya (Merah)

Suhu kerja: -25 s/d +70 C

Ukuran: 18x18x36 mm

Panjang kabel: 1.5m


Kelengkapan Paket :


1 x Proximity Switch


Perhatian :


Koneksi kabel:

Kabel Coklat: VCC+

Kabel Biru: GND-

Kabel Hitam: OUT (Sinyal)




Info dan pemesanan, kunjungi: Proximity Switch, Alat Detektor Logam Multifungsi, Mudahkan Menghitung Jumlah Logam Yang Anda produksi


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar