Sabtu, 20 Januari 2018

Card Reader Combo, Card Reader Multifungsi untuk Menunjang Berbagai Aktivitas Anda



Alat ini merupakan sebuah card reader combo multifungsi yang memiliki kegunaan yang cukup beragam. Ya, Anda dapat menggunakan alat ini sebagai card reader yang dapat menyambungkan antara PC desktop ataupun laptop dengan segala jenis kartu memori. Lalu juga card reader dengan USB hub ini juga dapat dilengkapi dengan 3 port USB female yang mana dapat Anda sambungkan dengan perangkat pendukung yang menggunakan port USB male. Serta juga dilengkapi dengan jack audio yang dapat disambungkan dengan mic audio seperti headphone maupun mic external.


3 Fungsi Dalam 1 Alat


Card reader ini termasuk dalam kategori card reader multifungsi yang mana alat ini memiliki 3 fungsi sekaligus yakni dapat digunakan sebagai card reader, USB hub, dan juga audio mic. Sangat cocok untuk digunakan sebagai pengganti perangkat seperti USB, card reader, maupun audio mic pada PC desktop atau laptop yang telah rusak.




Multifunction Combo Card Reader + 3 USB HUB + 3.5mm Audio Mic - Black - 5


Berbagai Macam Slot Card, Port USB, dan Audio Plug


Card reader combo ini memang memiliki berbagai jenis slot card yang kompatibel dengan beberapa jenis kartu memori seperti SD Card, MS Card, TF/ Micro SD Card, M2 Card. Selain itu, card reader combo ini juga dibekali dengan 3 jenis port USB dan 2 audio plug untuk berbagai aktivitas Anda.



Aman Digunakan


Card reader multifungsi ini memiliki teknologi yang cukup ampuh sehingga mampu mencegah konsleting arus pendek dan juga overload yang dapat menyebabkan kerusakan pada perangkat yang disambungkan dengan alat ini.



Kompatibel Dengan Beberapa Sistem Operasi 


Nah, card reader dengan jack audio ini dapat digunakan pada perangkat seperti PC desktop maupun laptop yang menggunakan sistem operasi berbasis Windows XP, Windows 7, 8, 8.1, dan Mac OS.


card reader multifungsiMultifunction Combo Card Reader + 3 USB HUB + 3.5mm Audio Mic - Black - 1


Multifunction Combo Card Reader + 3 USB HUB + 3.5mm Audio Mic - Black - 2


Spesifikasi :
Input : 500 mA

Interface : 3 X USB HUB

1 X MS Card

1 X M2

1 X SD / MMC

1 X Micro SD

1 x Mic Port

1 x Earphone Port


Kelengkapan Paket :
1 x Card Reader Combo





Info dan pemesanan, kunjungi: Card Reader Combo, Card Reader Multifungsi untuk Menunjang Berbagai Aktivitas Anda


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar