Rabu, 10 Januari 2018

Holder Kamera Kursi Sepeda, Untuk Bantu Merekam Aksi & Momen Bersepeda Anda


mount-kamera-sepeda-3


Untuk Anda yang ingin merekam aksi maupun momen ketika bersepeda dengan menggunakan action camera, maka Anda butuh sebuah perlengkapan action camera yang dapat mendukung untuk pengambilan gambar atau angel yang pas agar tidak menyulitkan dan mengganggu Anda ketika bersepeda.


Untuk itu, kini telah hadir sebuah holder kamera sepeda yang dapat mendukung Anda dalam hal perekaman video ketika Anda sedang bersepeda. Holder ini dapat diletakkan pada kursi sepeda sehingga Anda tidak merasa terganggu ketika Anda merekam video saat sedang bersepeda.


Holder kursi sepeda ini sangat cocok untuk Anda para vlogger yang ingin membagikan video bertemakan pengalaman bersepeda.


Mudah Dipasangkan


Mount kamera sepeda ini memang sangat mudah untuk dipasangkan. Anda cukup pasangkan mount ini pada bagian kursi sepeda. Nah, mount ini memang terbuat dari bahan berkualitas sehingga menjaga action camera yang terpasang pada sepeda ini tidak mudah terjatuh dan sangat aman untuk digunakan.


mount-kamera-sepeda-5


Cocok Untuk Digunakan Pada Semua Jenis Action Camera


Mount action cam ini memang dapat digunakan pada hampir semua jenis dan merk action camera. Ya, holder ini kompatibel dengan beberapa merk action camera seperti GoPro, SJcam, Brica, Xiaomi Yi, dan lain sebagainya.


mount-kamera-sepeda-2


Terbuat Dari Bahan Aluminium Berkualitas


Nah, holder kamera sepeda ini memang terbuat dari bahan aluminium berkualitas sehingga menghasilkan holder action camera yang berbobot ringan namun kuat, kokoh, dan tidak mudah berkarat meskipun holder ini Anda gunakan secara berulang kali.


mount-kamera-sepeda


Spesifikasi :
– Bahan   : Aluminium

– Ukuran : 44 mm


Kelengkapan Paket :
1 x Holder Kamera Sepeda





Info dan pemesanan, kunjungi: Holder Kamera Kursi Sepeda, Untuk Bantu Merekam Aksi & Momen Bersepeda Anda


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar