Kamis, 04 Januari 2018

USB Hub Gurita, USB Hub 4 Port Unik Untuk Koneksi Kabel USB Lebih Fleksibel

usb hub 4 port


USB hub gurita merupakan sebuah USB hub yang mana dapat Anda gunakan untuk menyambungkan beberapa perangkat yang menggunakan port USB seperti USB flashdisk, modem, mouse wireless dan sejenisnya untuk dikoneksikan dengan perangkat pribadi milik Anda seperti laptop maupun PC desktop.


Cocok untuk digunakan sebagai port USB tambahan pada laptop maupun PC desktop pribadi milik Anda.


Dapat Digunakan Secara Bersaman


USB hub 4 port ini memang dapat Anda gunakan secara bersamaan. Ya, dengan memiliki 4 port USB female ini, maka Anda dapat menggunakan USB hub ini untuk dipasangkan dengan berbagai jenis perangkat seperti USB flashdisk, modem, kabel data, dan lain lainnya pada PC desktop maupun laptop secara bersamaan.


Desain Unik


Colokan USB unik ini memang cukup menarik perhatian Anda khususnya. Ya, di desain menyerupai gurita sehingga USB hub ini dapat Anda posisikan untuk berdiri maupun tidur dan juga USB hub ini dapat Anda gunakan kapanpun dan dimanapun karena bentuknya yang simpel, fleksibel, dan unik.


usb hub gurita


USB Hub gurita LH086


Plug And Play


Colokan USB fleksibel ini memang sangat mudah untuk digunakan. Anda tidak perlu menginstall software atau driver tertentu untuk menggunakan USB hub ini. Anda cukup colokkan kabel USB hub male pada port USB female PC desktop ataupun laptop Anda. Maka, secara otomatis USB hub ini telah dapat anda gunakan untuk sambungkan berbagai jenis perangkat seperti USB flashdisk, modem, atau perangkat lainnya yang menggunakan port USB.


Kompatibel Dengan Semua Jenis Perangkat


USB hub gurita ini dapat Anda gunakan untuk semua jenis perangkat seperti laptop dan PC desktop yang akan dikoneksikan dengan beberapa perangkat pendukung seperti USB flashdisk, modem, kabel data, lampu LED, dan perangkat pendukung lainnya.


USB Hub gurita LH086


Spesfikasi :


Tersedia 2 pilihan warna yakni hitam dan putih


Kelengkapan Paket :


1 x USB HUB Gurita 4 Port




Info dan pemesanan, kunjungi: USB Hub Gurita, USB Hub 4 Port Unik Untuk Koneksi Kabel USB Lebih Fleksibel


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar