Selasa, 30 Januari 2018

Kipas Pendingin / Cooler Fan Hard Disk - Harddisk Tidak Mudah Panas & Lebih Awet

cooler-fan


Harddisk merupakan salah satu bagian dari komputer yang memiliki fungsi yang cukup penting yaitu sebagai media penyimpanan atau stirage data. Kerja harddisk cukup berat, sehingga tidak heran harddisk merupakan salah satu komponen yang cepat panas. Harddisk dengan temperatur tinggi saat bekerja dapat membuat kerjanya menjadi lebih lambat. Untuk itu Anda membutuhkan cooler harddisk untuk membantu menurunkan suhu harddisk pada komputer Anda.


  • Memiliki 2 Buah Kipas

Kipas hdd ini memiliki 2 buah kipas dalam produknya. Dengan dua buah kipas yang tersedia membuat fan harddisk ini bisa mendinginkan harddisk Anda dengan lebih maksimal. Harddisk Anda akan terhindar dari overheating yang membuat kinerjanya melambat.


  • Pemasangan Mudah

Anda tidak perlu khawatir dengan pemasangannya, pendingin  hard disk ini sudah disertai dengan skrup yang memudahkan Anda memasangnya tanpa harus menyiapkan skrup sendiri. Selain itu, cooler harddisk ini juga sudah lengkap dengan kabelnya, Anda hanya tinggal merangkainya yang bisa Anda lakukan sendiri atau dengan bantuan teknisi.


Spesifikasi:


Untuk harddisk 3,5″


Isi Paket:


1 pc cooler harddisk




Info dan pemesanan, kunjungi: Kipas Pendingin / Cooler Fan Hard Disk - Harddisk Tidak Mudah Panas & Lebih Awet


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar