Selasa, 23 Januari 2018

Mount Action Camera di Roda, Menangkap Moment Bersepeda dari Angle yang Unik dan Menarik


mount action cam


Saat menjalankan hobi bersepeda, ada kalanya Anda ingin mengambil gambar atau membuat video dari sudut yang berbeda. Salah satu cara untuk mendapatkan sudut pengambilan gambar yang unik adalah dengan memasang action camera di ban sepeda Anda dengan mount action cam ini. Tak perlu khawatir, produk ini menggunakan meterial berkualitas, sehingga dapat menjaga kamera agar tidak terjatuh.






Capture Moment from Different Angle

Mount acton camera ini dibuat khusus untuk memudahkan Anda memasang action camera di ban sepeda, tepatnya pada bagian bautnya. Ini akan menciptakan angle yang berbeda untuk menangkap moment bersepeda Anda, sehingga menghasilkan video yang menarik dan unik. Bisa memberikan kesan karakter tersendiri pada hasil video Anda.


mount action cam



Compatibility

Mount roda sepeda ini memiliki bentuk yang universal. Karena itu, mount ini dapat digunakan untuk berbagai merek action camera, misalnya seperti Xiaomi, GoPro, SJCam, dan lainnya.


mount action cam


Material Berkualitas Tinggi

Material yang digunakan untuk pembuatan mount sepeda GoPro Xiaomi ini yaitu besi yang berkualitas tinggi. Dengan begitu, mount ini aman digunakan dan bisa menjamin daya tahan yang tinggi. Dapat menjaga kamera Anda dengan kokoh saat tengah beraksi dengan sepeda.


mount sepeda gopro xiaomi


mount sepeda gopro xiaomi


Spesifikasi:






MaterialSteel
Dimension5.4 x 3.2 x 1.8 cm

Isi Paket:
1 x Mount Action Camera







Info dan pemesanan, kunjungi: Mount Action Camera di Roda, Menangkap Moment Bersepeda dari Angle yang Unik dan Menarik


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar