Senin, 08 Januari 2018

Joystick Clamp Fleksibel, Mudahkan Bermain Game Pada Smartphone Anda

joystick smartphone


Bagi Anda yang hobi bermain game dengan fitur analog pada smartphone milik Anda, maka untuk memudahkan Anda memainkan game tersebut Anda butuh sebuah joystik smartphone guna memudahkan Anda menekan tombol analog pada game yang Anda mainkan tersebut.


Mudah Digunakan


Dengan menggunakan joystick fleksibel ini, maka Anda dapat dengan mudah memainkan game yang dilengkapi dengan fitur analog seperti Arcade Racing, MOBA, dan sejenisnya. Jadi, Anda dapat dengan mudah memainkan game dengan jostick fleksibel ini.


joystick dengan clamp


Dilengkapi Dengan Clamp


Joystick ini dilengkapi dengan clamp yang dapat dengan mudah Anda pasang dan lepas pada smartphone. Ya, jadi Anda cukup pasang joystick dengan clamp ini saat memainkan game dan Anda harus pasangkan sesuai dengan analog pada game yang Anda mainkan.


joystick smartphone


joystick smartphone

Plug And Play


Joystick dengan slider ini termasuk sebuah perangkat eksternal yang mana Anda cukup pasang dan kemudian gunakan tanpa harus menginstall software atau driver tertentu untuk menggunakan joystick ini.


joystick dengan clamp


Tidak Membutuhkan Daya Listrik


Anda tidak membutuhkan sebuah daya listrik apapun saat menggunakan joystick fleksibel ini. Anda cukup pasangkan joystick ini pada smartphone milik Anda saat Anda bermain game


Terbuat Dari Material Berkualitas


Josytick smartphone ini terbuat dari bahan aluminium alloy dan dipadukan dengan bahan plastik yang berkualitas sehingga joystick ini dapat dengan mudah Anda kendalikan saat bermain game serta juga tidak merusak lapisan smartphone milik Anda.


joystick dengan clamp


Spesifikasi :
Bahan    : Alluminium Alloy + Plastik

Ukuran  : Joystick diameter: 3.7 cm

Clamp: 5.7 – 8.5 cm


Isi Paket:

1 x Joystick Clamp Fleksibel




Info dan pemesanan, kunjungi: Joystick Clamp Fleksibel, Mudahkan Bermain Game Pada Smartphone Anda


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar