Kamis, 04 Januari 2018

USB Hub 13 Port, Memudahkan Anda Menggunakan Beberapa Perangkat USB Sekaligus Tanpa Lemot & Hang!


usb hub 13 port


USB hub 13 port merupakan sebuah port USB type 2.0 dengan memiliki 13 port yang mana dapat Anda sambungkan pada perangkat seperti laptop ataupun PC dengan berbagai macam perangkat yang menggunakan jenis port USB seperti modem, USB flashdisk, dan lain lain.


13 Port Dalam 1 USB Hub


USB hub 13 port ini memang memiliki 13 port USB female type 2.0 yang dapat dikoneksikan dengan beberapa perangkat yang menggunakan port USB male seperti modem, USB flashdisk, dan perangkat sejenis yang menggunakan port USB male.


usb hub 2.0


Menggunakan Chip Via Controller


USB hub 2.0 ini dilengkapi dengan chip via controller yang mana mampu mengalokasikan bandwidht dan power supply yang terhubung pada port USB yang bersamaan secara sempurna. Dengan fitur ini maka Anda tak perlu khawatir akan adanya masalah pada USB hub ini ketika digunakan untuk mentrasfer file dan secara bersamaan digunakan untuk menghubungkan mouse wireless melalui dongle USB dan power untuk lampu USB.


Plug And Play


USB hub ini termasuk dalam katergori USB hub plug and play karena Anda dapat dengan mudah untuk menggunakannya tanpa harus menginstall software ataupun driver tertentu untuk memfungsikan USB hub ini.


usb hub 2.0


USB Power Supply


USB hub 13 port ini termasuk jenis USB power supply yang mana sumber daya listrik menggunakan colokan USB pada perangkat yang akan disambungkan seperti laptop ataupun PC desktop. Jadi, Anda cukup sambungkan kabel USB hub ini pada laptop maupun PC desktop maka USB hub ini pun telah dapat Anda gunakan.


Dapat Digunakan Secara Bersamaan


Colokan USB 13 lubang ini memang dapat digunakann secara bersamaan. Artinya, Anda dapat menyambungkan beberapa jenis perangkat pendukung seperti USB flashdisk dan modem untuk dikoneksikan pada laptop maupun PC desktop bersama sama.


usb hub 13 port


Kompatibel Dengan Berbagai Jenis Perangkat


Colokan USB 13 lubang ini memang dapat diguanakan pada berbagai jenis perangkat yang menggunakan port USB seperti laptop ataupun PC desktop dan juga perangkat pendukung seperti USB flashdisk, modem, mouse wireless, dan lainnya.


usb hub 2.0


Kelengkapan Paket :


1 x USB Hub 13 Port


1 x Kabel Power


1 x Kabel USB


1 x User Manual









Info dan pemesanan, kunjungi: USB Hub 13 Port, Memudahkan Anda Menggunakan Beberapa Perangkat USB Sekaligus Tanpa Lemot & Hang!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar