Selasa, 30 Januari 2018

Strap Kamera DSLR Anti Pegal - Membawa Kamera Dalam Waktu Lama Jadi Tidak Capek Serasa Dipijat


strap dslr


Saat Anda melakukan pemotretan dalam waktu yang lama pasti akan ada rasa lelah dan capek pada pundak Anda akibat dari membawa kamera DSLR terlalu lama. Untuk megurangi rasa capek yang dihasilkan Anda bisa menggunakan strap anti pegal ini. Strap dslr ini dirancang dengan busa pijat yang empuk dan nyaman sehingga tidak menyebabkan capek saat digunakan.








  • Panjang Strap Dapat Disesuaikan

Strap kamera pijat ini memiliki fitur adjustable yang memungkinkan Anda mengatur panjang tali strap sesuai dengan bentuk tubuh dan tingkat kenyamanan Anda. Anda bisa mengatur sendiri posisi yang paling nyaman dalam membawa kamera Anda.


strap anti pegal



  • Dilengkapi Busa Pemijat

Pada strap kamera ini terdapat busa pemijat yang berbentuk seperti bulatan dengan jarak tertentu. Busa pemijat ini mampu mengurangi rasa capek akibat dari membawa kamera yang terlalu lama saat pemotretan.


strap dslr



  • Terbuat Dari Bahan Berkualitas

Strap anti pegal ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang cukup tahan lama saat digunakan. Strap ini tidak akan mudah patah atau rusak meskipun digunakan untuk sehari-hari.


strap anti pegal



  • Cocok Untuk Semua Jenis Kamera DSLR

Strap kamera pijat ini dapat Anda gunakan untuk semua jenis kamera DSLR Anda. Apapun merk dan tipe kamera Anda, Anda dapat memasangnya pada Strap kamera ini.


strap dslr



Isi Paket:


  • 1 x Strap Kamera DSLR

strap anti pegal
strap dslr


Spesifikasi:








MaterialPolyester, Neoprene, Nylon
DimensionLength:approx 100 cm

Width: 7 cm

Thickness: 0.8 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Strap Kamera DSLR Anti Pegal - Membawa Kamera Dalam Waktu Lama Jadi Tidak Capek Serasa Dipijat


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar