Jumat, 05 Januari 2018

Power Bank Jacket Iphone - Seperti Casing HP, Lansung Tancap Tanpa Kabel USB!


power-bank-jacket-4


Anda tak perlu lagi khawatir bila baterai iphone Anda low atau habis. Gunakan saja power bank unik yang menyatu langsung dengan iPhone Anda. Pernahkah Anda merasa ribet dan terlalu banyak yang dibawa saat sedang menyambungkan hp dengan power bank iphone yang biasa. Bisa dibayangkan Anda harus membawa barang yang ukurannya sama dengan HP anda, ditambah harus disambungkan dengan kabel, bukankah terlalu merepotkan.


Kini kami hadirkan produk hardcase terbaru yaitu Power bank jacket yang langsung menyatu dengan hp Anda, seperti casing Hp tipis tidak berat, sehingga selain bisa digunakan untuk melindungi iPhone 7 Anda, juga bisa untuk mengisi ulang perangkat Anda. Sungguh kombinasi terbaik untuk menemani keseharian Anda di luar rumah.








2400mAh

Baterai powerbank yang disematkan pada hardcase ini memiliki kapasitas sebesar 2400mAh, jauh lebih besar dari baterai bawaan iPhone 7. Anda tak perlu lagi khawatir bila baterai iPhone Anda sekarat. Gunakan saja powerbank yang menyatu langsung dengan iPhone Anda.


power-bank-jacket-3



On/Off Power

Anda tak perlu khawatir akan terjadi overcharge ketika menggunakan powerbank iphone 7 ini yang terus menempel pada iPhone 7 Anda. Pasalnya, hardcase powerbank Remax sudah dibekali tombol power On/Off. Selain itu, terdapat pula pula lampu LED guna menginformasikan status baterai powerbank casing ini.


power-bank-jacket-2



Protective and Antislip Case

Hardcase ini memiliki kemampuan meredam gentaran atau anti-shock sehingga meminimalisir dampak terjadi pada iPhone 7 Anda saat terjatuh. Selain itu, bodi case ini juga antislip sehingga tak mudah terlepas saat Anda genggam.


powerbank iphone



Mudah Digunakan

Menggunaka powerbank iphone ini seperti hanyalnya menggunakan casing handphone pada umumnya. Bedanya ialah, Anda juga mesti menghubungkan iPhone 7 Anda ke lightning port powerbank ini.


powerbank iphone



Compatibility

Produk ini hanya kompatibel dengan iPhone 7.

Spesifikasi:

– Cocok untuk iphone 7

– Kapasitas : 2400 mah


Barang-barang yang Anda dapat dalam kotak produk:

1 x Power Bank Jacket Iphone





Info dan pemesanan, kunjungi: Power Bank Jacket Iphone - Seperti Casing HP, Lansung Tancap Tanpa Kabel USB!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar