Selasa, 23 Januari 2018

Curve Stabilizer Camera, Stabilizer GoPro & Xiaomi Praktis, Hasilkan Video Dan Foto Mulus Tanpa Getaran



 


Curva stabilizer kamera merupakan sebuah jenis tripod action camera yang dapat membantu Anda untuk menstabilkan kamera saat melakukan mode perekaman sehingga dapat meminimalisir hasil video atau foto yang bergoyang maupun bergetar.


Di desain sangat ringan dan juga sangat pas di genggaman tangan Anda sehingga stabilizer action camera ini sangat banyak digunakan oleh para vlogger ketika sedang memproduksi video blognya.


Mudah Diatur


Untuk gimbal dan counterweight pada stabilizer GoPro Xiaomi ini memang sangat mudah diatur. Ya, Anda dapat mengatur sesuka hati guna membantu action camera khususnya merk GoPro dan Xiaomi Yi ini untuk tetap stabil dan seimbang ketika Anda sedang melakukan perekaman.


 








Pas Digenggam Tangan

Salah satu keunggulan dari stabilizer action cam ringan ini adalah sangat pas digenggam oleh tangan Anda. Ya, tripod ini memang di desain untuk ukuran tangan Anda sehingga tidak menyulitkan Anda ketika sedang menggunakan tripod ini ketika proses pengambilan gambar.




Kompatibel Dengan Beberapa Merk Action Camera

Tidak semua merk action camera dapat menggunakan stablizer action camera ini. Ya, hanya action camera merk GoPro dan Xiaomi Yi saja yang kompatibel dengan alat ini.


Kelengkapan Paket :


1 x Curve Stabilizer Kamera





Plastic Handheld Curve Stabilizer for GoPro/Xiaomi Yi/Xiaomi Yi 2 4K - Black - 6






Info dan pemesanan, kunjungi: Curve Stabilizer Camera, Stabilizer GoPro & Xiaomi Praktis, Hasilkan Video Dan Foto Mulus Tanpa Getaran


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar