Minggu, 28 Januari 2018

Kabel Micro USB Retractable - Kabel Data Elastis, Simple, & Anti Kusut!


kabel-charger-fleksibel-4


Untuk Anda yang sedang mencari sebuah kabel data untuk mentrasfer data dan juga berfungsi untuk mencharging smartphone yang telah menggunakan plug jenis micro USB milik Anda, maka Anda dapat memilih menggunakan kabel micro USB yang satu ini.


Ya, kabel charger serta kabel data unik ini memang cukup unik cara penggunaannya. Terdapat kompartment penyimpanan yang berfungsi secara otomatis kabel yang tidak Anda gunakan sehingga kabel tersimpan dengan rapi dan tidak membuat kusut ataupun terputus. Selain itu, kabel data elastis ini juga dapat menghantarkan tegangan hingga 2 ampere untuk mengisi daya baterai smartphone milik Anda.


Desain Unik dan Minimalis


Kabel data dan kabel charging ini menganut desain noodle dan retractable yang mana terdapat sebuah kompartment penyimpanan khusus untuk kabel sehingga Anda dapat dengan mudah untuk menggunakan kabel ini. Anda dapat menarik kabel ini bila hendak dipakai, dan juga saat tidak dipakai, secara otomatis tergulung sehingga tidak ada lagi masalah kabel kusut dan putus.


kabel-charger-fleksibel-2]


Kabel Multifungsi


Kabel micro USB ini memang termasuk kabel multifungsi yang mana memiliki 2 fungsi untuk smartphone yang menggunakan plug micro USB yakni dapat digunakan untuk mengisi ulang daya baterai smartphone serta juga dapat digunakan sebagai kabel data yang berfungsi untuk mentrasfer data smartphone ke perangkat lainnya seperti PC desktop maupun laptop.


kabel-charger-fleksibel


Kompatibel Dengan Berbagai Jenis Perangkat


Nah, kabel retractable ini dapat Anda gunakan pada berbagai jenis perangkat yang menggunakan plug micro USB seperti smartphone berbasis sistem android.


kabel-charger-fleksibel-3


Spesifikasi :


Ukuran Penyimpanan  : 52 x 22 mm


Panjang Kabel                : 120 Cm


Kelengkapan Paket :


1 x Kabel Micro USB Elastis





Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel Micro USB Retractable - Kabel Data Elastis, Simple, & Anti Kusut!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar