Rabu, 03 Januari 2018

Mount Surf Board Action Camera - Memudahkan Saat Merekam Kegiatan Surfing Anda


mount action camera


Berselancar atau surfing menjadi kegiatan olahraga air yang sangat menantang atau ekstrim, sebab berada di tengah ombak di laut lepas. Penggiat olahraga ini haruslah memiliki kesiapan mental yang baik agar tidak kaget dengan kondisi saat berada di papan surfing.


Berbagi pengalaman betapa ekstrimnya di atas papan surfing akan terasa lebih utuh dan nyata sesuai waktu kejadian. Jika Kita memanfaatkan fungsi dari kamera Go Pro untuk merekam bagaimana suasana ketika surfing dilakukan.


mount action camera


Dengan menggunakan mount action camera ini Anda dapat menaruh kamera GoPro Anda di papan seluncur pada saat melakukan surfing. Penempatan kamera bisa di bagian depan papan sehingga berhasil merekam posisi Anda menghadapi perubahan ombak, angin, dan gerakan papan.


Dengan mount gopro xiomi  memberikan keuntungan kamera gopro Anda bisa dipasang dimana saja pada bagian tubuh.  Tidak hanya olahraga surfing, khusus bagi mereka yang sering mengikuti balapan, terutama sepeda dan sepeda motor, alat ini juga bisa digunakan untuk meletakkan kamera pada helm.


mount action camera


Gambar yang terekam akan nampak ajaib sebab mengambil gambar yang sama persis yang dialami dan dilihat pelakunya. Rekaman pun nampak nyata dan bisa menceritakan lebih detail bagaimana suasana balapan tepat diatas kemudi pembalap tersebut. Pada kegiatan terjung payung juga akan makin seru jika menggunakan mount surf camera ini.





Mount Surf Board

Dapat ditempel pada objek papan seluncur untuk menaruh kamera GoPro anda. Dapat digunakan untuk berbagai jenis kamera aksi seperti GoPro dan Xiaomi Yi.


mount surf camera



High Quality Material

Mount ini menggunakan bahan material berkualitas sehingga awet dan tahan lama. Kuat dipakai walau terkena terjangan air ombak saat berseluncur.


mount surf camera



mount action camera


mount action camera




mount surf camera


Spesifikasi:

– Cocok untuk GoPro Hero 4/3+/3/2/1 , Xiaomi Yi , dan Xiaomi Yi 2 4K


Isi Paket:

Mount Surf Board Action Camera






Info dan pemesanan, kunjungi: Mount Surf Board Action Camera - Memudahkan Saat Merekam Kegiatan Surfing Anda


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar