Minggu, 28 Januari 2018

Kabel Charger Emergency, Kabel 2 in 1 yang Dapat Berubah Bentuk Sesuai Kebutuhan Anda!


kabel iphone


Kabel charger emergency ini merupakan sebuah kabel darurat untuk perangkat yang menggunakan plug lightning seperti iPhone. Nah, dengan menggunakan kabel ini maka Anda dapat mengisi baterai dari perangkat yang menggunakan plug lightning ke perangkat yang menggunakan plug micro USB.


Kabel ini termasuk dalam kategori kabel charger unik. sebab, selain dapat dijadikan sebagai plug micro USB, kabel ini juga dapat dijadikan plug USB sehingga Anda dapat dengan mudah mencharging iPhone milik Anda.


kabel iphone


Mentransformasi Smartphone Menjadi Powerbank


Nah, bagi Anda yang sedang mengalami lowbat pada perangkat dengan menggunakan plug lighting seperti iPhone, maka dengan kabel USB 2 in 1 ini Anda dapat menjadikan smartphone dengan plug micro USB sebagai powerbank.


kabel charger emergency


kabel charger emergency


Dapat Dijadikan Sebagai Kabel OTG


Selain dapat mentransformasikan smartphone dengan plug micro USB sebagai powerbank, kabel iPhone ini juga dapat Anda gunakan sebagai kabel OTG yang berfungsi untuk mentransfer file dari iPhone ke perangkat dengan  menggunakan plug micro USB yang mendukung fitur OTG ini.


kabel iphone


Desain Unik


Kabel charger ini memang memiliki desain yang unik. Pasalnya, pada bagian kepala plug USB ini juga dapat diubah menjadi plug micro USB.


kabel charger emergency


Terbuat Dari Material Berkualitas


Kabel charger emergency ini terbuat dari bahan benang braided kualitas nomor satu sehinga sangat kuat dan juga tidak mudah putus meskipun Anda menggunakannya berulang kali dalam waktu yang cukup lama.


kabel iphone


Kompatibel Dengan Berbagai Perangkat


 Kabel USB 2 in 1 ini dapat Anda gunakan pada semua jenngkat yang menggunakan plug lightning seperti iPhone, iPad, iPod, dan sejenisnya dan juga dapat disambungan dengan berbagai perangkat yang menggunakan plug micro USB seperti tablet dan smartphone berbasis sistem operasi android.


kabel charger emergency


kabel charger emergency


Spesifikasi 


Bahan    : Benang Braided


Panjang : 1, 2 Meter


Kelengkapan Paket :


1 x Kabel Charger Emergency 





Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel Charger Emergency, Kabel 2 in 1 yang Dapat Berubah Bentuk Sesuai Kebutuhan Anda!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar