Kamis, 25 Januari 2018

Tas Gadget 3 in 1 – Organizer Serbaguna dengan Berbagai Ukuran, Bisa Menyimpan Aksesoris Gadget Lebih Banyak


 organizer


Gadget tak lagi dianggap sebagai gaya hidup, tetapi sudah menjadi kebutuhan. Tak ayal banyak yang kesulitan saat tidak membawa gadget atau aksesorisnya ketika bepergian. Karena banyaknya aksesoris gadget yang perlu dibawa, Anda tentu membutuhkan sebuah tas penyimpanan yang praktis. Gunakan tas gadget ini, karena dapat melengkapi kebutuhan Anda dalam hal penyimpanan aksesoris gadget, seperti kabel charger, power bank, USB flashdisk, hdd eksternal, dan berbagai aksesoris lainnya.






Desain Slot & Sekat yang Praktis

Tas untuk penyimpanan gadget ini terdiri dari 3 pcs tas yang masing-masing ukurannya berbeda. Pada bagian dalam tas aksesoris 3 in 1 ini didesain sangat praktis dengan adanya slot dan sekat yang akan memudahkan Anda menyimpan aksesoris kecil, USB flashdisk, power bank, kabel charger, hdd eksternal, adaptor, dan lain sebagainya.


tas-gadget-waterproof



Durable and Waterproof
Tas organizer
ini dibuat dari bahan nylon yang lembut dan berkualitas. Dapat tahan lama digunakan, serta anti air sehingga bisa menyimpan aksesoris dengan aman tanpa perlu khawatir lagi saat tas terguyur air hujan.


tas-penyiimpanan-gadget


Large Compartment
Dengan adanya banyak slot pada organizer serbaguna ini, akan menjadikan tas ini bisa menampung banyak barang. Tak hanya untuk menyimpan perlengkapan gadget, tas ini juga serbaguna untuk menyimpan aksesoris atau peralatan lainnya, seperti pupen, senter LED, dan lain-lain.


organizer-2



 tas-gadget-organizer

Spesifikasi:






MaterialNylon
Dimension27 x 7.5 x 19.5 cm

Isi Paket:


  • 1 x Tas Gadget DRS-L

  • 1 x Tas Gadget DRS-M

  • 1 x Tas Gadget DRS-S






Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Gadget 3 in 1 – Organizer Serbaguna dengan Berbagai Ukuran, Bisa Menyimpan Aksesoris Gadget Lebih Banyak


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar