Minggu, 28 Januari 2018

Kabel HDMI Switch 3D, Mudahkan Anda Untuk Sambungkan Perangkat Ke TV dengan Resolusi 4K


kabel hdmi switch


Kabel HDMI switch 3 port merupakan sebuah kabel adapter port HDMI ke port HDMI yang memiliki 1 port output dan 3 port input yang tentunya memudahkan Anda untuk sambungkan dari 1 perangkat seperti HDTV ke 3 jenis perangkat yang menggunakan port HDMI seperti Monitor PC dan sejenisnya.


Nah, tentunya kabel HDMI 3 port ini memudahkan Anda untuk menyambungkan antar perangkat yang sama sama menggunakan port HDMI. Sebab, Anda tidak perlu mencolok dan mencabut kabel lagi sehingga Anda cukup menekan tombol switch pada panel saja untuk mengganti perangkat yang disambungkan.


Kabel HDMI jenis ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menyambungkan beberapa perangkat yang sama sama menggunakan port HDMI tanpa harus melepas kabel adapternya.


Mampu Sambungkan Berbagai Jenis Perangkat


Nah, kabel HDMI 3d ini memang dapat menyambungkan beberapa perangkat output seperti HDTV yang disambungkan dengan beberapa jenis perangkat input seperti media player, DVD player, PS3, PS4, dan sejenisnya.


kabel hdmi switch


Resolusi 4K


Nah, untuk transmisi dari kabel HDMI 4k ini memang tak perlu diragunan lagi. Ya, kabel adapter HDMI ini memang tidak mereduksi resolusi  file aslinya sehingga Anda dapat menampilkan foto maupun video hingga kualitas Ultra High Definition (UHD 4K) sekalipun.


kabel hdmi switch


Mudah Digunakan.


Nah, kabel HDMI switch ini memang sangat mudah digunakan. Anda cukup sambungkan perangkat output seperti HDTV dengan 3 jenis perangkat input seperti Media Player, DVD Player, PS3, PS4, dan lain sebagainya. Nah, Anda dapat menekan tombol select untuk memilih perangkat input nomor berapa yang akan Anda sambungkan dengan perangkat outputnya.


kabel hdmi 3d


Spesifikasi :


Ukuran  : 8 x 6 x 1.5 Cm


Kelengkapan Paket :


1 x Kabel HDMI Switch 3 Port





Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel HDMI Switch 3D, Mudahkan Anda Untuk Sambungkan Perangkat Ke TV dengan Resolusi 4K


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar