Rabu, 03 Januari 2018

Tripod Universal Fleksibel, Tripod Kamera Mini Untuk Mudahkan Anda Dalam Pengambilan Gambar dan Video


tripod kamera


Tripod ini merupakan salah satu jenis tripod kamera yang memiliki ukuran yang cukup kecil. Meskipun memiliki ukuran yang cukup mini, namun tripod ini dapat dipasangkan pada semua jenis kamera seperti action camera dan juga kamera DSLR.


Cocok untuk Anda yang akan membutuhkan penyangga kamera guna memotret objek berukuran kecil dan juga cocok untuk Anda para vlogger yang juga membutuhkan penyangga kamera dengan bobot yang ringan dan juga fleksibel.


Desain Simpel


Tripod mini ini memang di desain sesimpel mungkin agar mudah untuk digunakan. Ya, Anda cukup sambungkan tripod ini pada kamera DSLR maupun action camera milik Anda. Selain itu, tripod ini memang cukup fleksibel untuk Anda yang tidak ingin ribet dalam urusan membawa perlengkapan kamera. Tripod ini berukuran sekitar 11 cm dan dapat Anda panjangkan hingga 20 cm.


tripod mini


Mudah Dibawa


Sesuai namanya, tripod mini lipat ini memang dapat Anda bawa kemanapun ketika Anda gunakan sebagai perlengkapan mengambil gambar atau merekam video. Uniknya, tripod ini dapat Anda simpan dimanapun. Karena bentuknya yang kecil, tripod ini dapat Anda simpan di dalam tas ransel yang Anda bawa.


Universal Socket


Tripod universal fleksibel ini memang dilengkapi dengan socket jenis universal 1/4 screw sehingga kompatibel dengan semua jenis perangkat seperti kamera pocket, action camera, dan juga kamera DSLR yang memiliki socket yang sama dengan tripod ini.


tripod kamera


Dapat Diputar Hingga 360 Derajat


Salah satu keunggulan dari tripod kamera mini ini adalah pada bagian kepala tripod ini dapat diputar hingga 360 derajat sehingga memudahkan Anda dalam hal pengambilan dambar dan video tanpa secara fleksibel.


Spesifikasi :


Panjang   : Panjang Minimal 11 cm, Panjang Maksimal : 20 cm


Material  : Copper


Kelengkapan Paket :


1 x Tripod Mini Universal







Info dan pemesanan, kunjungi: Tripod Universal Fleksibel, Tripod Kamera Mini Untuk Mudahkan Anda Dalam Pengambilan Gambar dan Video


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar