Selasa, 23 Januari 2018

Touch Pen Mini 2 in 1, Permudah Anda Menulis & Menggambar di Iphone/IPad


touch pen


Touch pen mini merupakan sebuah produk aksesoris yang digunakan khusus untuk pengguna perangkat dari produsen gadget ternama yakni Apple. Ya, hanya iPhone dan iPad adalah jenis gadget besutan dari Apple yang dapat menggunakan touch pen mini ini.


Touch pen ini memiliki 2 keunggulan yang dapat menunjang aktifitas sehari hari Anda dalam hal menggunakan iPhone dan iPad ini. Yang pertama adalah dapat digunakan untuk menulis sekaligus membuat sketsa gambar dengan menggunakan iPhone maupun iPad serta juga dapat digunakan sebagai penutup lubang pengisian baterai.


2 Fungsi Dalam 1 Alat


Pen iPhone dan iPad ini termasuk dalam kategori aksesoris gadget multifungsi. Ya, alat ini memang memiliki 2 fungsi yang dapat menunjang aktifitas Anda saat menggunakan iPhone maupun iPad. Ya, alat ini dapat digunakan untuk memudahkan Anda menulis dan menggambar sketsa dengan gadget Anda serta juga dapat dijadikan sebagai penutup lubang pengisian daya baterai gadget Anda agar tidak kemasukan debu atau air.


pen iphone dan ipad


touch pen


Terbuat Dari Bahan Material Berkualitas


Touch pen mini ini terbuat dari material silicone yang berkualitas tinggi sehingga sangat aman dan nyaman saat Anda gunakan untuk menulis dan menggambar sketsa pada gadget serta juga mampu melindungi lubang pengisian daya baterai bilamana sedang tidak Anda gunakan untuk mengisi daya baterai gadget.


Dilengkapi Dengan Tali Strap


Nah, salah satu keunggulan dari alat ini adalah dilengkapi dengan sebuah tali strap yang cukup panjang. Ya, pena iPhone dengan strap ini tentunya memudahkan Anda untuk membawa gadget Anda tanpa takut terjatuh dan hilang. Ya, Anda dapat mengalungkan pada leher ataupun tangan Anda sehingga iPhone atau iPad milik Anda makin aman dari bahaya terjatuh.


pen iphone dan ipad


Kompatibel Dengan Produk Apple


Touch pen ini hanya kompatibel dengan perangkat besutan dari Apple yakni iPhone seri 4, 3GS, 3 G dan juga iPad seri iPad 2 dan iPad


Spesifikasi :


Bahan            : Silikon


Panjang Tali : 50 Cm


Kelengkapan Paket :


1 x Touch Pen iPhone dan iPad


pen iphone dan ipad





Info dan pemesanan, kunjungi: Touch Pen Mini 2 in 1, Permudah Anda Menulis & Menggambar di Iphone/IPad


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar