Selasa, 19 Desember 2017

Scanner Barcode USB Android - Scanning Lewat Smartphone dengan Praktis & Mudah


scanner-hp


Scanner barcode ini merupakan teknologi baru yang memudahkan Anda dalam membaca berbagai jenis kode barcode. Bisa menjadikan smartphone Anda sebagai barcode scanner yang canggih, sehingga membantu Anda dalam bekerja atau untuk berbagai keperluan. Penggunaannya juga simple, tidak membutuhkan banyak instalasi.


USB Barcode Scanner
Dengan menggunakan barcode accessory atau adapter ini, bisa membuat smartphone Anda menjadi barcode scanner yang portable. Cara penggunaanya mudah karena scanner smartphone ini berbentuk USB yang bisa dicolokkan langsung ke smartphone Anda. Sangat efektif digunakan karena pengoperasiannya tidak membutuhkan kabel.


scanner-hp-1


High Precision Laser
Barcode scanner  ini mempunyai laser yang pencahayaannya kuat dan spesifik. Bentuk cahaya yang dihasilkan tidak melebar dan tajam, sehingga Anda bisa lebih fokus untuk menembakkan laser pada barcode scanner ini.


 scanner-hp-3


Compatibility
Untuk penggunaannya, barcode scanner USB ini bisa digunakan pada sistem operasi yang berbasis android dan  Windows OS Platform.


Finger Ring Smartphone Holder
Barcode scanner ini menyediakan ring holder smartphone yang bisa membantu Anda melakukan scan dengan mudah. Ring ini ditempel pada bagian belakang smartphone Anda. Dengan begitu, smartphone jadi tidak mudah tergelincir sehingga proses scan bisa dilakukan dengan cepat.


Generalscan Scanbuddy USB Barcode Scanner for Android - GS X3 - Black - 5


Dilengkapi dengan Lanyard dan Clip Gantungan Kunci
Scanner android 
ini dilengkapi dengan aksesoris yang memudahkan Anda dalam membawa produk ini, yaitu adanya lanyar dan klip gantungan kunci. Jadi, kemana saja Anda pergi, mudah untuk membawa USB scanner ini, dan mudah ditemukan ketika dibutuhkan.


Spesifikasi:
Scan Performance:

Illumination : LED 630 +- 30nm

Scan Speed : 50 Scan / Second

Scan Angle : 53.3 Degree +- 3 Degree

Dimension: 46 x 22.62 x 12.5 mm

Voltage: DC input : DC5 V+-0.15 V

Low Power Current: 115uA


Isi Paket:
Barang-barang yang Anda dapatkan dari dalam kotak produk:








Info dan pemesanan, kunjungi: Scanner Barcode USB Android - Scanning Lewat Smartphone dengan Praktis & Mudah


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar