Senin, 18 Desember 2017

Wrist Strap Action Cam, Memasang Action Camera dengan Mudah di Lengan Anda


wrist strap gopro xiaomi


Untuk Anda yang hobi membuat video blog, tentunya membutuhkan beberapa model strap untuk memudahkan Anda dalam pengambilan gambar menggunakan action cam. Salah satunya adalah wrist strap action cam ini. strap ini sekilas tampak seperti tali jam tangan.


Jadi, strap lengan action camera ini cocok untuk Anda yang sedang melakukan pengambilan gambar ketika berselancar, snorkling, maupun diving sehingga tidak akan membuat action camera Anda terjatuh.


wrist trap action cam


Copot dan Pasang Dengan Mudah


Wrist strap GoPro Xiaomi ini memiliki desain yang cukup simpel dan dilengkapi dengan pengait yang dapat dengan mudah untuk Anda copot dan pasangkan wrist strap ini dengan mudah pada lengan Anda.


wrist trap action cam


Terbuat Dari Bahan Nylon Berkualitas


wrist strap action cam ini terbuat dari bahan nylon yang berkualitas sehingga lembut ketika Anda pasangkan dengan lengan serta juga tidak melukai lengan Anda dengan menggunakan wrist strap ini.


wrist trap action cam


Kompatibel Dengan Beberapa Jenis Action Cam


Strap lengan action camera cocok untuk digunakan pada beberapa jenis action cam termasuk action cam merk GoPro dan Xiaomi Yi.


Panjang Tali Dapat Diatur Sesuai Kebutuhan


Salah satu keunggulan dari wrist strap action cam ini adalah pada bagian tali ini dapat anda panjangkan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda dalam pengambilan gambar menggunakan action camera milik Anda.


wrist strap gopro xiaomi


Kelengkapan Paket :


1 x Wrist Strap Action Cam





Info dan pemesanan, kunjungi: Wrist Strap Action Cam, Memasang Action Camera dengan Mudah di Lengan Anda


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar