Senin, 18 Desember 2017

Stand Holder HP Mini - Bentuk Kecil & Slim, Bisa Disimpan di Saku Celana Anda


stand smartphone


Smartphone merupakan salah satu alat yang memiliki banyak fungsi. Untuk beberapa penggunaan smartphone terkadang Anda membutuhkan stand holder hp untuk membuat smartphone Anda dalam posisi berdiri. Untuk stand smartphone, Anda bisa menggunakan stand hp mini ini untuk ditempel pada bagian belakang smartphone sehingga Anda bisa menggunakan smartphone pada posisi yang ergonomis.


  • Perekat Ramah Lingkungan

Stand smartphone ini menggunakan perekat ramah lingkungan yang memiliki banyak kelebihan. Perekat ini tidak akan meninggalkan noda saat Anda melepaskan holder dari smartphone Anda. Selain itu, perekat ini juga memiliki daya rekat yang cukup kuat sehingga Anda tidak perlu khawatir holder akan terlepas setelah pemakaian dalam waktu yang lama. Anda juga dapat menggunakannya berkali-kali dengan daya rekat yang tidak berkurang setelah Anda melepasnya dari smartphone Anda.



stand holder hp


  • Bahan Plastik

Stand penyangga hp ini terbuat dari bahan plastik yang ringan. Tetapi meskipun ringan, stand hp mini ini cukup kokoh dan memiliki bentuk yang tipis. Stand ini memungkinkan Anda bisa menikmati layar smartphone dalam mode portrait maupun landscape. Cocok digunakan untuk menonton film ataupun melihat video tutorial sambil melakukan aktivitas lain. Bisa juga Anda gunakan untuk video call ataupun merekam video pribadi Anda.


stand smartphone


  • Compatibility

Stand smartphone ini bisa Anda gunakan untuk semua jenis smartphone Anda. Cara penggunaanya pun sangat mudah, Anda hanya tinggal menempelkan stand holder hp ini dibagian belakang smartphone. Holder ini dapat ditekuk saat digunakan dan diluruskan kembali saat tidak digunakan sehingga memudahkan Anda menyimpannya.


stand holder hp


Isi Paket:


  • 1 x stand holder hp mini


Spesifikasi:








Bahanplastik
UkuranPotrait Degree Adjust: 20-75 Degree

Landscap Degree Adjust: 45-80 Degree





Info dan pemesanan, kunjungi: Stand Holder HP Mini - Bentuk Kecil & Slim, Bisa Disimpan di Saku Celana Anda


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar