Jumat, 08 Desember 2017

Card Reader OTG, Card Reader Multifungsi Yang Dilengkapi OTG Untuk Berbagai Jenis Kartu Memori


card-reader-otg


 


Untuk Anda yang mentransfer file dari PC atau laptop ke kartu memori atau sebaliknya. Maka Anda perlu sebuah card reader guna dijadikan sebagai adapter untuk memindahkan file foto, video ataupun dokumen.


Nah, kini telah hadir sebuah card reader OTG yang tak hanya dapat mentransfer file dari PC atau laptop ke berbagai jenis kartu memori, namun card reader ini juga dapat difungsikan sebagai kabel OTG untuk berbagi file melalui smartphone milik Anda.


Dilengkapi Dengan Interface USB 3.0


Card reader ini dilengkapi dengan port USB versi 3.0 terbaru sehingga proses transfer data baik file berupa foto, video, dan dokumen hingga kecepatan 5Gbps.



Cocok Untuk Segala Jenis Kartu Memori


card reader multifungsi ini dapat membaca beragam macam jenis kartu memori seperti memori SD, SDHC, Mini SD, Micro SD, T-Flash, MS, Compact Flash, XD Card. Jadi, setiap jenis kartu memori tersebut telah terdapat port port yang sesuai dengan jenis kartu memori yang akan Anda tancapkan pada card reader multifungsi ini.


card-reader-otg-2


Dapat Membaca Hingga 4 Kartu Memori Sekaligus


Bilamana Anda menggunakan card reader biasa yang hanya dapat membaca 1 kartu memori saja, namun tidak halnya dengan card reader USB 3.0 ini. Ya, dengan disematkannya teknologi GL Chipshet sehingga card reader ini mampu membaca 4 kartu memori berbeda sekaligus.



Dapat Dipasangkan Dengan Segala Macam Device


Card reader multifungsi ini dapat Anda pasangkan dengan segala macam device pribadi Anda seperti PC desktop, laptop, macbook, hingga segala jenis smartphone.


card-reader-otg-5



card-reader-otg-4


Pasang dan Gunakan


Dengan menggunakan card reaer OTG ini maka Anda tak perlu menginstall software maupun driver apapun. Anda cukup pasangkan kartu memori yang akan Anda gunakan dan kemudian sambungkan dengan PC, laptop, maupun smartphone maka card reader ini telah dapat Anda gunakan.


card-reader-otg-3


Terbuat Dari Bahan Material Berkualitas


Card reader multifungsi ini terbuat dari multi lapisan pelindung yang menggunakan bahan material sehingga dapat meminimalkan gangguan sinyal dan memastikan transmisi tetap stabil.


Kompatibel Dengan Beberapa Sistem Operasi Perangkat


Card reader USB 3.0 ini kompatibel dengan berbagai perangkat yang menggunakan sistem operasi Windows XP/ Vista/ 7/8 / 8.1/ 10, Mac OS, Linux, Operasi Systems. Card reader ini juga memungkinkan anda untuk menghubungkan langsung dengan tablet atau smartphone anda sebagai OTG yang menggunakan port Micro USB.




Spesifikasi :


Ukuran             : 55 x 68 x 15mm

Panjang Kabel : 0.5m


Kelengkapan Paket :


1 X Card Reader OTG





Info dan pemesanan, kunjungi: Card Reader OTG, Card Reader Multifungsi Yang Dilengkapi OTG Untuk Berbagai Jenis Kartu Memori


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar