Jumat, 08 Desember 2017

Memori RAM 4GB DDR4 - Kapasitas Memori 4 GB Menyimpan Lebih Banyak Data

 


ddr4


Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan RAM (Random Akses Memory), hal penting yang harus Anda ketahui dalam pemilihan memori ram, jangan sembarangan dalam memilih ram pastikan ram tersebut sesuai dengan kapasitas laptop atau komputer Anda.


Memori ram sangat berpengaruh sekali terhadap kinerja komputer dikala kita membuka sebuah program. Ketika kita membuka program yang banyak atau sedang running sebuah aplikasi. Memori ram laptop atau komputer lah yang sedang bekerja, atau lebih sering disebut media penyimpanan data sementara. Laptop atau komputer merupakan teknologi yang sangat identik dengan penggunaan memory ram sodimm. Ram merupakan salah satu perangkat keras yang sangat penting dalam spesifikasi komputer yang berguna sebagai media penyimpanan sementara disaat komputer atau laptop dalam keadaan hidup.


Memori ram DDR4 Memiliki beberapa perbaikan yaitu mulai dari konsumsi daya, ukuran, kecepatan dan efisiensi DDR. DDR4 memiliki kemajuan dan perbaikan faktor lebih tinggi diatas DDR3. DDR4 mendukung kepadatan memori hingga mencapai 4 GB.


Spesifikasi:

– Konfigurasi memori sodimm

– Paket  format memori sodimm

– Paket pin memori 260

– Besar memori 4GB Kit (1 x 4GB)

– SPD Latency 15-15-15-36

– SPD Speed 2133MHz

– SPD Tegangan 1.2V

– Speed Rating PC4-17000 (2133MHz)

– Tested Latency 15-15-15-36

– Tested Speed 2133MHz


Isi Paket:

1 x Memori RAM 4GB DDR4




Info dan pemesanan, kunjungi: Memori RAM 4GB DDR4 - Kapasitas Memori 4 GB Menyimpan Lebih Banyak Data


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar