Senin, 11 Desember 2017

Docking Station USB, Alat Multifungsi dengan Berbagai Jenis Port untuk Koneksi Ke PC Anda


docking-station-5


Docking station merupakan sebuah alat yang dilengkapi dengan port port peripheral yang dapat Anda sambungkan dengan perangkat PC desktop milik Anda. Jadi, dengan menggunakan alat ini maka Anda tidak perlu repot dan ribet untuk membongkar pasang kabel kabel yang Anda pasang di belakang CPU.


Dilengkapi Dengan Berbagai Jenis Port


Docking station USB ini dilengkapi dengan berbagai jenis variasi port yang berfungsi untuk memudahkan Anda mengakses port port peripheral yang ada pada bagian belakang CPU. Jadi, cukup dengan menggunakan docking station USB ini maka Anda tak perlu repot untuk memasang kabel di bagian belakang CPU PC desktop milik Anda.


docking-station-2


Terdapat Port USB 3.0 dan USB 2.0


Nah, untuk kelengkapan port dari docking station ini tak perlu ditanyakan lagi. Terdapat port USB 3.0 dan port USB 2.0. Ya, tersedia 6 port USB masing masing 2 port USB 3.0 dan port USB 2.0 yang dapat Anda gunakan secara bersamaan.


Terdapat Port Ethernet Untuk Koneksivitas Jaringan Internet.


Jika PC desktop maupun laptop Anda tidak memiliki plug ethernet, maka Anda tak perlu khawatir. Sebab, dengan menggunakan docking station ini maka PC desktop atau laptop milik Anda dapat terhubung ke jaringan internet melalui kabel LAN hingga kecepatan 1000Mbps/sc.docking station


Dilengkapi Dengan Port DVI dan HDMI 


Alat ini juga dapat disebut sebagai docking HDMI DVI karena alat ini juga dilengkapi dengan port HDMI dan juga DVI untuk sambungkan perangkat seperti PC desktop atau laptop ke perangkat output yang memiliki port DVI dan HDMI. Selain itu, alat ini juga dapat memutar video tanpa mengurangi atau mereduksi kualitas video HD yang Anda putar.


Desain Simpel


Docking HDMI DVI ini memiliki desain yang cukup simpel dan slim sehingga Anda dapat dengan mudah menempatkan alat dimanapun dan tidak membutuhkan ruang yang cukup banyak.


docking-station-3


Tak Perlu Reset


Anda tak perlu mereset docking station bilamana Anda ingin menyambungkan atau memasang perangkat pendukung seperti flashdisk, modem, kabel LAN, dan lainnya. Sehingga anda dapat melepas dan memasangkan perangkat pendukung tersebut tanpa harus meresetnya.


Tak Perlu Install Driver


Anda tak perlu menginstall driver atau software tertentu guna menggunakan docking station USB ini. Anda cukup pasangkan saja kabel kabel pada port peripheral yang ada pada bagian CPU maka alat ini telah dapat Anda gunakan.


docking-station


Spesifikasi :


– Tipe Video : Full HD (2048 x 1152)

– Kecepatan Transfer : 5Gbps

– Port yang disediakan:

2 X USB 3.0

4 X USB 2.0

1 X HDMI

1 X DVI

1 X LAN

1 x 3.5mm Audio Jack

– Dukungan Perangkat Lunak Mac OS, Windows XP, Vista, 7, 8, 10

– Power Supply : 12V / 2A


Kelengkapan Paket :


  • 1 x Docking station

  • 1 x Power Adapter

  • 1 x Travel Adaptor

  • 1 x USB Type B to USB Type C Cable

  • 1 x USB Type B to USB Type A Cable

  • 1 x CD Driver

  • 1 x Manual Book




Info dan pemesanan, kunjungi: Docking Station USB, Alat Multifungsi dengan Berbagai Jenis Port untuk Koneksi Ke PC Anda


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar