Selasa, 19 Desember 2017

Hanger Bracket TV Universal - Memudahkan Anda Menggantung TV di Tempat yang Strategis


hanger tv universal


TV atau monitor merupakan salah satu perabotan yang memiliki ukuran cukup besar sehingga Anda harus memikirkan cara yang tepat dalam peletakkannya dirumah Anda. Salah satu cara untuk meletakkan TV Anda agar terlihat simple dan tidak menghabiskan tempat adalah dengan menggunakan hanger bracket TV ini. Hanger TV Universal ini memungkinkan Anda menggantung TV Anda dari atas sehingga tidak menghabiskan tempat diruangan rumah Anda.








  • Cocok Untuk Semua Merk TV

Penyangga televisi ini dapat digunakan untuk berbagai merk televisi dengan ukuran 14 hingga 37 inch. Anda dapat menggunakannya untuk TV dengan berat maksimal 20 kg.


hanger tv universal


  • Cocok Digunakan Diruangan Apapun

Desain bracket tv ini memungkinkan Anda dapat menggantung tv dari atas tembok sehingga memunculkan kesan yang unik. Anda dapat menggunakan hanger bracket tv ini untuk dikamar, ruang tamu ataupun ruang keluarga. Selain untuk keperluan rumah, bracket ini juga cocok digunakan diruangan publik seperti ruang tunggu fasilitas publik ataupun kantor-kantor yang menggunakan layar tv.



  • Mudah Dipasang

Anda tidak perlu khawatir akan kerepotan saat memasangnya, Anda dapat memasang hanger tv universal ini dengan mudah karena sudah dilengkapi dengan peralatan instalasi seperti baut dan mur. Anda tidak perlu repot-repot menyiapkan mur baut yang sesuai dengan bracket ini.


bracket tv


  • Terbuat Dari Logam Yang Kuat Dan Kokoh

Penyangga televisi ini terbuat dari bahan besi dengan ketebalan yang pas sehingga bisa cukup kokoh untuk menahan tv Anda dengan aman dan tidak akan terjatuh selama Anda memasang seluruh mur dan baut dengan tepat.


bracket tv


 


Isi Paket:


  • 1 x Hanger TV Bracket 200 x 200 Vesa for 14-37 Inch TV

  • Set Baut


Spesifikasi:










BahanMetal
UkuranMax. Vesa: 200 x 200

Jarak dari tembok: 81 – 118 cm
Kapasitas25kg





Info dan pemesanan, kunjungi: Hanger Bracket TV Universal - Memudahkan Anda Menggantung TV di Tempat yang Strategis


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar