Senin, 25 Desember 2017

Tas Selempang Kamera DSLR - Bawa Kamera Dan Aksesorisnya Dengan Lebih Mudah Dan Praktis



Jika Anda sering membawa kamera dslr Anda bepergian Anda pasti membutuhkan tas selempang kamera untuk memudahkan Anda membawa kamera dslr Anda. Tas kamera dslr ini memiliki desain khusus yang mampu memberikan banyak ruang untuk menyimpan kamera Anda beserta aksesorisnya sehingga Anda bisa membawa keperluan pemotretan dengan lebih mudah dan ringkas.








  • Kompartemen Dengan Kapasitas Yang Besar

Tas selempang kamera besar ini memiliki ruangan dengan kapasitas yang cukup besar untuk menyimpan kamera DSLR Anda beserta segala aksesorisnya. Beberapa kompartemen yang tersedia membuat Anda dapat menyimpan kamera, lensa kamera dan aksesoris lain. Dengan setiap ruang yang dilapisi dengan busa membuat kamera Anda aman dari berbagai macam benturan yang mungkin terjadi.




  • Desain Stylish

Dengan desain yang keren dan stylish membuat Anda bisa terlihat lebih menarik saat menggunakan tas selempang kamera ini. Selain itu, tas ini juga bisa memberikan kesan tangguh dan cocok Anda gunakan untuk berbagai macam kegiatan outdoor.




  • Strap Yang Dapat Disesuaikan

Anda dapat mengatur tali dari tas slempang kamera ini untuk menyesuaikan dengan ukuran badan Anda. Anda dapat mengaturnya sehingga Anda bisa mendapatkan posisi pembawaan yang paling nyaman. Selain bisa digunakan dalam bentuk sling bag, Anda juga bisa menggunakannya dengan cara digenggam.




  • Dari Bahan Poliester Tebal

Tas selempang kamera besar ini menggunakan bahan poliester tebal yang dilapisi dengan busa-busa khusus yang akan membuat kamera Anda lebih aman. Selain itu, tas ini juga lebih awet dan tahan lama saat digunakan.




Isi Paket:


  • 1 x Tas Kamera Selempang DSLR Hand Bag

Tas Kamera Selempang DSLR Hand Bag - Gray - 1
Tas Kamera Selempang DSLR Hand Bag - Gray - 2
Tas Kamera Selempang DSLR Hand Bag - Gray - 3
Tas Kamera Selempang DSLR Hand Bag - Gray - 4
Tas Kamera Selempang DSLR Hand Bag - Gray - 5
Tas Kamera Selempang DSLR Hand Bag - Gray - 6
Tas Kamera Selempang DSLR Hand Bag - Gray - 7


Spesifikasi:








BahanFrosted Material
Ukuran29 x 24 x 19 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Selempang Kamera DSLR - Bawa Kamera Dan Aksesorisnya Dengan Lebih Mudah Dan Praktis


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar