Kamis, 21 Desember 2017

Adapter Jack Earphone Pesawat - Nikmati Audio Di Pesawat Dengan Earphone/Headphone Anda Sendiri


jack earphone pesawat


Saat dipesawat terkadang Anda merasa tidak nyaman menggunakan headphone yang sudah disediakan oleh pesawat dan merasa lebih nyaman menggunakan headphone atau earphone Anda sendiri. Untuk menggunakan earphone Anda sendiri saat berada dipesawat Anda bisa menggunakan jack earphone pesawat. Adapter jack earphone ini memungkinkan Anda bisa menggunakan headphone atau earphone Anda sendiri untuk menikmati audio yang ada dipesawat.






  • Mengubah 2 Buah Jack Menjadi 1 Jack

Plug earphone pesawat ini mempu mengubah 2 buah jack 3,5 mm yang ada pada plug audio pesawat menjadi sebuah plug 3,5 mm, sehingga Anda dapat menghubungkan earphone atau headphone Anda dan menikmati audio dengan kualitas yang lebih bagus.


adapter jack earphone


  • Dilapisi Dengan Nikel

Adapter jack earphone ini dilapisi dengan bahan nikel sehingga mampu menghantarkan sinyal audio dengan lebih baik. Anda bisa menikmati audio dengan kualitas yang lebih bagus daripada menggunakan headphone pesawat.


jack earphone pesawat



Isi Paket:


  • 1 x Adapter Jack Earphone Pesawat








Info dan pemesanan, kunjungi: Adapter Jack Earphone Pesawat - Nikmati Audio Di Pesawat Dengan Earphone/Headphone Anda Sendiri


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar