Kamis, 07 Desember 2017

USB Hub 7 Port - USB Hub Dengan Tombol Switch On/Off di Tiap Port

usb hub 7 port


Bagi Anda yang memiliki laptop maupun PC dirumah yang sering kali merasa kekurangan pada bagian port USB, maka Anda perlu sebuah alat beruba port USB eksternal guna menambah port USB female yang dapat digunakan untuk PC ataupun laptop.


Nah, kini telah hadir sebuah USB hub 7 port yang berfungsi sebagai port USB female eksternal dan dapat Anda gunakan pada PC ataupun laptop.


USB hub 7 port praktis ini dapat Anda gunakan untuk menyambungkan berbagai aksesoris perangkat berupa flashdisk, modem, dan aksesoris lainnya yang menggunakan port USB male lainnya.


USB hub eksternal ini cocok untuk Anda yang membuka jasa pengetikan ataupun warnet.


Dilengkapi Tombol Switch On dan Off


Ya, USB hub 7 port dengan tombol on off ini memudahkan Anda untuk menyalakan dan mematikan port USB yang tidak digunakan. Jadi, tiap port USB terdapat masing masing satu tombol switch on dan off yang mana Anda dapat menghidupkan dan mematikan channel port USB dengan mudah.


Dilengkapi Dengan Lampu LED Indikator


Selain itu juga USB hub 7 port ini dilengkapi dengan lampu LED indikator. Bilamana Anda menghidupkan port USB maka channel port USB tersebut akan menyala, dan bilamana Anda mematikan channel port USB maka lampu tersebut juga akan ikut mati.


Digigear USB HUB 7 Port Kabel 1.2 meter on/off - USB 3.0


USB Versi 3.0


USB hub 7 port praktis ini juga mendukung USB versi 3.0 yang terkenal akan kecepatannya dalam proses transfer data. Ya, Anda dapat menikmati proses transfer data hingga kecepatan 5Gbps pada masing masing port USB hub eksternal ini. Selain itu, USB hub eksternal ini juga kompatibel dengan perangkat yang masih menggunakan USB versi 2.0


Mendukung Berbagai Macam Aksesoris Perangkat


USB hub 7 port ini tidak hanya dapat digunakan untuk sambungkan flashdisk dan modem saja, namun juga mendukung penggunaan device hingga 3 TB HDD eksternal. Oleh karena itu, beberapa orang memang jual USB hub 7 port ini karena memang sangat dibutuhkan oleh banyak orang.


Spesifikasi :


Panjang   : 1,2 meter


Warna      : Putih dan Hitam


Kelengkapan Paket :


1 x USB hub 7 port


usb hub 7 port praktis




Info dan pemesanan, kunjungi: USB Hub 7 Port - USB Hub Dengan Tombol Switch On/Off di Tiap Port


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar