Selasa, 26 Desember 2017

Pouch HP Model Army – Tas Smartphone Unik untuk Digantung di Ransel, Cocok untuk Kegiatan Outdoor


pouch hp


Membawa handphone saat aktifitas outdoor memerlukan tempat khusus agar lebih aman dan mudah dijangkau. Untuk hal itu, Anda memerlukan pouch penyimpanan handphone yang praktis, seperti pouch HP yang satu ini.


Pouch untuk handphone ini memiliki desain yang unik karena bisa digantungkan atau dikaitkan di tas ransel Anda, sehingga lebih mudah saat Anda ingin mencari handphone. Cocok digunakan saat kegiatan outdoor seperti camping, hiking, dan lain-lain..






Cocok untuk Semua Jenis Smartphone

Tas HP gantung ini dapat menyimpan berbagai jenis smartphone. Ini karena bagian kancingnya bisa dieratkan dan dilonggarkan sesuai dengan ukuran smartphone Anda. Tas ini didesain dengan sangat aman, sehingga handphone tidak akan jatuh meskipun Anda tengah berlari atau berjalan cepat.


tas smartphone



Model Army

Tas smartphone ini dirancang seperti tas tentara. Tentu ini akan menjadikan Anda tampak lebih manly ketika menggunakan tas ini.


tas smartphone



Material Berkualitas

Tas HP model army ini dibuat dari material oxford yang tidak mudah robek. Bahannya kuat, sehingga dapat melindungi smartphone dengan aman.


tas smartphone




Spesifikasi:








MaterialOxford
Dimension7.5 x 14 x 3 cm

Isi Paket:
1 pc Pouch HP Model Army







Info dan pemesanan, kunjungi: Pouch HP Model Army – Tas Smartphone Unik untuk Digantung di Ransel, Cocok untuk Kegiatan Outdoor


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar