Jumat, 15 Desember 2017

Adapter Displayport To DVI-D, Untuk Sambungkan Perangkat Displayport Ke DVI-D Dual Link Secara Praktis


adapter display port


Untuk Anda yang ingin sambungkan perangkat yang menggunakan displayport ke moitor PC yang menggunakan port DVI-D Dual Link ini maka Anda butuh sebuah adapter displayport to DVI  


Cocok untuk Anda yang ingin memutar video hingga kualitas full high definition (HD) dari perangkat displayport ke monitor PC yang menggunakan port DVI-D Dual Link.


Mudah Digunakan


Adapter displayport to female DVI-D ini memang sangat mudah untuk Anda gunakan. Ya, caranya memang cukup mudah yakni sambungkan adapter displayport ini pada perangkat Anda yang menggunakan displayport dan kemudian Anda sambungkan port DVI-D Dual Link pada monitor dengan kabel adapter ini. Maka, kabel adapter ini pun telah dapat Anda gunakan.


displayport to dvi


Dapat Putar Video Beresolusi Tinggi


Kabel adapter ini termasuk kabel adapter displayport resolusi tinggi karena dapat memutar video hingga kualitas full high definition (1920 x 1200). jadi, dengan menggunakan kabel adapter ini maka kualitas video yang Anda putar tidak mengalami reduksi atau pengurangan resolusi.


Terbuat dari Material Berkualitas


Adapter displayport ini terbuat dari material yang berkualtias sehingga tidak mudah rusak meskipun Anda menggunakan kabel adapter ini berulang kali.


adapter display port


Spesifikasi 




Ukuran :22.9 x 30.5 x 15.2 cm

Kelengkapan Paket 



  • 1 x  Display Port to Female DVI-D Dual Link Adapter





Info dan pemesanan, kunjungi: Adapter Displayport To DVI-D, Untuk Sambungkan Perangkat Displayport Ke DVI-D Dual Link Secara Praktis


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar