Kamis, 12 Oktober 2017

KABEL DVI to DVI dengan Fitur Anti Noise

kabel dvi to dvi
KABEL DVI to DVI 24+1 Male-Male dengan fitur Anti Noise


KABEL DVI to DVI 24+1 Male ini merupakan kabel yang sering dipakai unuk menyembungkan ke monitor LCD. Kabel DVI to DVI ini mempunyai kualitas yang terbaik karena dibuat dengan material bahan yang berkualitas tinggi. Secara fisik, kabel ini memiliki panjang 1,5 meter dan warna hitam pekat. Bahan kabel DVI male to male tersebut terbungkus dengan material nylon sehingga kokoh dan tahan lama.


Apa sih keunggulan dari KABEL konverter DVI to DVI ? Kabel DVI atau digital video interface ini memiliki kualitas yang bagus karena mampu menghilangkan noise pada video yang dikoversi menjadi analog ataupun digital. Kabel tersebut memiliki 24 pin, kemampuannya memang hampir mirip dengan VGA. Namun sebenarnnya KABEL DVI to DVI 24+1 Male lebih unggul bila dibandingkan VGA dari segi kualitas maupun harga.


KABEL DVI to DVI 24+1 Male ini memiliki kemampuan untuk streaming video dengan kualitas yang tinggi (HD). Selain itu konverter DVI to DVI ini juga bisa mencapai 2560- 1600 pixel karena terdapat konektor dual-link. Jadi Anda bisa menikmati gambar video dengan lebih jelas dan tajam.

Panjang kabel 1.5 meter,

Bahan Kabel Terbungkus NYLON (seperti kabel HDMI)

HIGH QUALITY.




Info dan pemesanan, kunjungi: KABEL DVI to DVI dengan Fitur Anti Noise


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar