Minggu, 15 Oktober 2017

Cap Lensa Drone Phantom 3 - Melindungi Kamera Drone Dari Kerusakan

penutup-lensa-drone (2)Untuk Anda yang memiliki drone kamera tentunya membutuhkan cap lensa drone. Alat penutup kamera drone ini dibutuhkan untuk melindungi kamera drone dari kerusakan. Seperti ketika terjatuh dan sebagainya.
penutup-lensa-drone (1)Alat penutup kamera drone terbaru ini memiliki desain yang menarik yaitu fleksibel. Case lensa fleksibel ini memang terbuat dari bahan plastik yang fleksibel, sehingga sangat baik digunakan untuk melindungi lensa dan gimbal drone Anda.


penutup-lensa-drone (1)


Cap lensa drone ini juga sangat ringan sehingga tidak akan menjadi beban bagi drone Anda. Meski ringan, penutup kamera drone ini sangat kuat. Jadi sangat efektif untuk melindungi kamera drone.


Cap lensa drone ini dirancang khusus untuk drone phantom 3. Jadi untuk Anda yang memiliki drone jenis phantom 3 maka dapat menggunakan alat ini. Penutup lensa drone phantom 3 ini tersedia dengan warna putih. Tentunya akan sangat cocok sekali jika drone Anda berwarna putih. Meski begitu penutup kamera drone ini juga cocok digunakan pada drone phantom 3 yang berwarna selain putih.


Spesifikasi produk:

Bahan: plastik

Warna: Putih

Ukuran: 7.5×3.5 cm/2.95 “x 1.38″ (sekitar)


Isi paket:


1 x cap lensa drone




Info dan pemesanan, kunjungi: Cap Lensa Drone Phantom 3 - Melindungi Kamera Drone Dari Kerusakan


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar